alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5fbb5a2c06e9f658b4570/revi-mariska-yang-doyan-pamer-keindahan-tubuhnya
Revi Mariska yang Doyan Pamer Keindahan Tubuhnya
Revi Mariska yang Doyan Pamer Keindahan Tubuhnya

Aktris sekaligus foto model Revi Mariska kembali menjadi objek kecaman para netizen.

Wanita kelahiran Jakarta, 27 Maret 1986 itu dianggap sudah kelewat batas dengan aksinya.

Revi Mariska yang Doyan Pamer Keindahan Tubuhnya

Posenya yang diunggah di Instagram dianggap terlalu seksi sehingga terlihat jelas belahan dadanya.

Perempuan yang bermain di serial Angling Dharma itu mengunggah foto dirinya yang hanya mengenakan singlet. Foto tersebut diambil saat dirinya berada di dalam mobil.

Sontak, foto tersebut direspons komentar. Ada yang mengingatkan akan siksaan neraka. Ada juga yang menghujatnya dengan menyebut tak waras.


Revi Mariska yang Doyan Pamer Keindahan Tubuhnya

“Astafirulloh ini mantan artis smkin hr smakin kelihatn aja gk waras ny…,” tulis akun @csmasilla.

“Dr dulu ampe sekarang gg ada berubahnya nie org ,” timpal akun @trie_punky9920.

“ya elah itu tete..gada malu nya bgt si,tar mah di neraka Dari ujung pala smpe dubur ditusuk pke besi panas,” cetus akun @yuliaputricallista.

Meskipun begitu, Revi Mariska tetap cuek dan enggan membalas sejumlah cibiran itu.

Diketahui, bukan kali ini saja wanita kelahiran Jakarta ini memamerkan keindahan tubuhnya di akun Instagram.


Revi Mariska yang Doyan Pamer Keindahan Tubuhnya


Pada 2016 lalu, Ia juga sempat membuat heboh dengan sejumlah postingannya yang vulgar.

Hingga saat itu, tak sedikit netiznen yang menuding dirinya stres lantaran ditinggal nikah oleh kekasihnya.

jppn

Spoiler for mulus:


oi jgn rusak thread foto sasuke emoticon-Ngamuk
efek 360 kah?
Ada kumis kumis tipis nyah emoticon-Embarrassment
foto foto lebih banyak nya dapet dimana gan?
ane butuh bgt buat kepentingan penelitian saintifik gan.


ga kasih gw rusak thread lo emoticon-Ngakak
Ditaruh sekamar sm netizen langsung dientodable tuh emoticon-Coblos
gila katanya
Berkumis tipis
Gemas ya
kalau pamer ya jgn ditutup sebagian lah
babang dhika mana
Sasuke datanglah.....
ini cewek yg lipsing "andaikan oh detik ini....... kita masih bersama.......... hatiku takkan lukaa... takkan luka separah ini...."
emoticon-Mewek

ane hapal mak gue nontonnya ftv indosiar jaman dulu
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By fummy.
Ada kumis kumis tipis nyah emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By brotherhoods
Berkumis tipis

Kumis atas apa bawah?? emoticon-Embarrassment
tocil

lmyan ya

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By fummy.
Ada kumis kumis tipis nyah emoticon-Embarrassment


tipis? tebel kalee
foto yang pake singlet yang mana ya
Akan lebih cantik klo dia mw menutup auratnya
Quote:Original Posted By babi.brizik


Kumis atas apa bawah?? emoticon-Embarrassment


Bawah nya sepertinya lebat :amazed
Hmm..lumayan menarik juga itu cewek
Gpp mah. Cuek aja foto gini kalo moral udah bener mah ga tergoda.
Kecuali emang otak kotor

Revi Mariska yang Doyan Pamer Keindahan Tubuhnya

Revi Mariska yang Doyan Pamer Keindahan Tubuhnya