alexa-tracking

Udah Pernah Liat Bule KOCAK Masak Indomie? Cekidot Gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5fb6198e31ba6548b456c/udah-pernah-liat-bule-kocak-masak-indomie-cekidot-gan
Love 
Udah Pernah Liat Bule KOCAK Masak Indomie? Cekidot Gan!


INDOMIIIEEEE GOYEEENGGGG...

Gak ada batas dalam berkreasi. Salah satunya dalam masak indomie. Siapa sih yang sebelumnya pernah kepikiran buat masak indomie dengan 5 resep berbeda sekaligus? Kreatif banget kan? Nah, yutuber amerika, Fung Bros coba berkreasi dengan indomie yang gak tanggung2. Lima menu sekaligus emoticon-Berbusa (S) ! Dijadiin kreasi apa aja sih indomie sama mereka ini? Cekidot!

1. Mie Goreng Original

Udah Pernah Liat Bule KOCAK Masak Indomie? Cekidot Gan!

Buat pemanasan, si yutuber kuliner bersaudara ini nyoba masak indomie dengan cara biasa kita masak. Ditemenin sama satu temennya buat icip-icip, si mbak bule campuran yg aduhai, dan kayaknya doi suka banget tuh sama indomie masak original ini! Indomie goreng ini packed with flavour katanya! Ulalaaaa bangganya dirikuuuuhhhh!!

- - - - -

2. Mie Goreng Omelet

Udah Pernah Liat Bule KOCAK Masak Indomie? Cekidot Gan!

Siapa sih yang belom pernah cobain mi goreng omelet? Menu yang dijadiin andalan anak kosan akhir bulan ini juga dicobain sama mereka. Gampang dibikin dan dimodifikasi, mie goreng omelet bikinan yutuber ini ditambahin sentuhan berbagai topping seperti paprika, bawang bombay, alpukat, jamur, ham dan keju cheddar. HMMMMM… Pasti enak banget yaaa!

- - - - -

3. Mie Goreng Burger

Udah Pernah Liat Bule KOCAK Masak Indomie? Cekidot Gan!

Udah Pernah Liat Bule KOCAK Masak Indomie? Cekidot Gan!

Menu selanjutnya mereka modifikasi mie goreng jadi menu burger. Caranya, rebus indomie dan bentuk indomie jadi 2 bun atau rotinya, masukin dulu ke kulkas biar gampang pas dimasak abis itu goreng di penggorengan. Nah baru deh masak daging atau patty nya. Bisa ditambahin keju, telur, dan sayuran juga! Yummy!

- - - - -

4. Mie Goreng Pizza

Udah Pernah Liat Bule KOCAK Masak Indomie? Cekidot Gan!

Udah Pernah Liat Bule KOCAK Masak Indomie? Cekidot Gan!

Kebayang gak sih enaknyaaa? Mie goreng dijadiin crust atau roti dasar dari pizzanya, terus tambahin topping gila2 an sesuka kamu, panggang deh! Simpel, enak, murah! Temennya anak kosan banget nih!

- - - - -

5. Indomie Goreng + Peanut Sauce ala Thailand

Udah Pernah Liat Bule KOCAK Masak Indomie? Cekidot Gan!

Kurang unik apa coba? Indomie dicampur saus kacang rasanya gimana yaaa? Naahhh, ini resep ala Thailand yg dibikin sama duo doyan makan ini... kalau di Indonesia semacam gado-gado sih… penasaran? Cobain deh langsunggggg!!



Seru2 banget ya kreasinya? Ane penasaran nih pengen nyoba yang nomor 5, unik banget kayaknya! Kalo agan/sis mau nyobain yang nomor berapa nih?

sumber
rserved emoticon-Cool
wahhh enak banget , aku nafsu liat telornya menggairahkan
KASKUS Ads
emoticon-Ngakak bule sadis juga yak makan gituan
oh gituan doang
image-url-apps
ena sepertinya
indomi mah ga ada matinya
mau di bikin apa aja tetep aja enak emoticon-Kiss
Quote:


gagal pokus ama yang makan eskim gan emoticon-Genit
mantep dah mi oyeng
enak banget , tapi barang barangnya ribet di cari gan ha ha ha
image-url-apps
Mi goreng tapi di rebus emoticon-No Hope
wow gan , itu bule makannya biasa aja donk hahaha
wafer dulu emoticon-Ngacir

sayang ngga ada indomie goreng+nasi emoticon-Ngakak
kagak ada mie nasi apah ???
image-url-apps
udah ane liat bre emoticon-Cool
indomie mah makanan udah paling tops kalo di rumah itu ya kalo lagi nonton aataau ngerjain tugas pasti masak indomie
kira2 doi ikutan lomba indomie kga yak,
gragas gan ..
Quote:


kalo eneng doyam makan ikut uniq mie aja , kali aja menang neng
Quote:


uniqmie apaan gan ? emoticon-Bingung