alexa-tracking

Mengenal alat kontrasepsi zaman dahulu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5f657c1cb171a658b4567/mengenal-alat-kontrasepsi-zaman-dahulu
1 
icon-hot-thread
Mengenal alat kontrasepsi zaman dahulu
WELCOME TO MY THREAD

Spoiler for Intro:


Halo gan sis!

Kondom? pil kb? itu adalah alat kontrasepsi jaman sekarang gan. tapi agan tau gak gimana alat kontrasepsi jaman dulu? yang pasti gak disangka-sangka gimana caranya tapi langsung cek aja gan! emoticon-Traveller

Quote:



Agan ada yang pernah cobain alat kontrasepsi jadul ini? kalo ada share pengalaman gan
ya bagus kita hidup di jaman modern gini jadi semuanya serba mudah, tapi kalo kepepet cara di atas bisa dicoba gan emoticon-Busa
emoticon-I Love Kaskus (S) Sekian dari ane gan, semoga bermanfaat emoticon-I Love Kaskus (S)


Quote:



Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain gan emoticon-I Love Kaskus (S)


Quote:


Mengenal alat kontrasepsi zaman dahulu

Buset pake taaaai buaya gan emoticon-Busa

btw pertamax emoticon-Cool
bawah ane pernah nyobain nomer 4
image-url-apps
Natural bgt bre
emoticon-Cool
KASKUS Ads
yang terakhir boleh tuhh gann di coba buat doii emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
coba bayangin
baru tau dah zaman dulu ada kontrasepsi juga
wew mantab emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Hahaha Tabu, Toaky buaya emoticon-Ngakak (S)
Baru tau ane bray, ane bukmak dulu ye,
ngeliat cara dan bahannya bikin ga habis pikir dah emoticon-Hammer2
image-url-apps
Di iket pke rotan emoticon-Big Grin
image-url-apps
ngeri bre...tuh miss v hebat juga ya...ngak cuma di masukin ular tp juga kotoran buaya
cairan timbal sama eek buaya emoticon-Takut
image-url-apps
emoticon-Leh Uga
Mahoo bawah ane pake isolatip listrik



image-url-apps
buah nanas bre emoticon-Ngakak
image-url-apps

pake kotoran buaya, apa gak bau tuh
emoticon-Najis
image-url-apps
Hmmm jaman dulu udah ada alat kontrasepsi ya
wah yang boneng gann emoticon-Matabelo
image-url-apps
keren yak jaman dulu emoticon-Ngakak
image-url-apps
gemboked emoticon-Hansip
×