alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal alat kontrasepsi zaman dahulu
4.91 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5f657c1cb171a658b4567/mengenal-alat-kontrasepsi-zaman-dahulu

Mengenal alat kontrasepsi zaman dahulu

WELCOME TO MY THREAD

Spoiler for Intro:


Halo gan sis!

Kondom? pil kb? itu adalah alat kontrasepsi jaman sekarang gan. tapi agan tau gak gimana alat kontrasepsi jaman dulu? yang pasti gak disangka-sangka gimana caranya tapi langsung cek aja gan! emoticon-Traveller

Quote:



Agan ada yang pernah cobain alat kontrasepsi jadul ini? kalo ada share pengalaman gan
ya bagus kita hidup di jaman modern gini jadi semuanya serba mudah, tapi kalo kepepet cara di atas bisa dicoba gan emoticon-Busa
emoticon-I Love Kaskus (S) Sekian dari ane gan, semoga bermanfaat emoticon-I Love Kaskus (S)


Quote:



Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain gan emoticon-I Love Kaskus (S)


Quote:


Mengenal alat kontrasepsi zaman dahulu

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
Buset pake taaaai buaya gan emoticon-Busa

btw pertamax emoticon-Cool
bawah ane pernah nyobain nomer 4
Diubah oleh AlayBreaker
Natural bgt bre
emoticon-Cool
yang terakhir boleh tuhh gann di coba buat doii emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
coba bayangin
baru tau dah zaman dulu ada kontrasepsi juga
wew mantab emoticon-Takut (S)
Hahaha Tabu, Toaky buaya emoticon-Ngakak (S)
Baru tau ane bray, ane bukmak dulu ye,
ngeliat cara dan bahannya bikin ga habis pikir dah emoticon-Hammer2
Di iket pke rotan emoticon-Big Grin
ngeri bre...tuh miss v hebat juga ya...ngak cuma di masukin ular tp juga kotoran buaya
cairan timbal sama eek buaya emoticon-Takut
emoticon-Leh Uga
Mahoo bawah ane pake isolatip listrik



buah nanas bre emoticon-Ngakak

pake kotoran buaya, apa gak bau tuh
emoticon-Najis
Hmmm jaman dulu udah ada alat kontrasepsi ya
wah yang boneng gann emoticon-Matabelo
keren yak jaman dulu emoticon-Ngakak
gemboked emoticon-Hansip
alat begituan ternyata dah ada sejak dulu tapi dulu terbuat dari tanaman kalo sekarang mah pake balon transparan emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di