alexa-tracking

Dicecar Hakim terima uang dan kawal proyek e-KTP, Setnov: "tidak benar"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5f4255a5163db388b4570/dicecar-hakim-terima-uang-dan-kawal-proyek-e-ktp-setnov-quottidak-benarquot
Dicecar Hakim terima uang dan kawal proyek e-KTP, Setnov: "tidak benar"
Quote:

Dicecar Hakim terima uang dan kawal proyek e-KTP, Setnov: "tidak benar"


kalo benar katakan benar, kalo salah katakan salah, mimin udah capek di kibulin mulu :dor
Quote:


Ane quote ente aja deh gan... emoticon-Big Grin

sepertinya sama seperti pendapat Ane emoticon-Malu
tidaj benar
saya lupa

itu 2 aja mulu
kalo setnov sampe ga kena berarti petinggi era itu ikutan n setnov tw emoticon-Big Grin
wah ni anak keren juga nih
biasa lah, maling ngaku penuh penjara, katanya emoticon-Big Grin
Tinggal ngomong aja itu bukan saya , itu orang yang mirip saya ..dah gitu aja dijamin bebas kok...
emoticon-Wakaka
dia sering klaya gitu.....sayang hakim disini nga kaya di komik komik, lansung tembak mati kalo buktinya udah kesono, kan ada ppatk, sah dia buat curang, matiin.... susah emang ngancurin korupsi disini, udah ngebabi buta disemua lini, tolong buat UU baru soal korupsi kek.....sighhh
Langsung jadikan tersangka, bodo amat emoticon-Traveller
udah pasti bakal ga ngaku lah, coba nanyanya sambil jempol kakinya diinjekin kaki meja emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Papa stroongg.
Nggak ada yang bisa utak-atik.
Horang kayah sekalih
Papa licin seperti belutemoticon-Betty
×