alexa-tracking

Anas Sebut Kongres Demokrat Bersih dari Duit e-KTP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5efe4c2cb17305b8b4585/anas-sebut-kongres-demokrat-bersih-dari-duit-e-ktp
Anas Sebut Kongres Demokrat Bersih dari Duit e-KTP
Anas Sebut Kongres Demokrat Bersih dari Duit e-KTP
Jakarta, GATRAnews - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, mengatakan, tidak ada duit e-KTP yang mengalir ke kongres Partai Demokrat di Bandung, Jawa Barat, untuk menyukseskannya agar terpilih menjadi ketua umum.

"Tidak terkait kasus e-KTP, ini oleh para saksi yang jumlahnya sangat banyak, dan karena itu menjadi aneh ada satu peristiwa ada jalan cerita yang berbeda-beda," kata Anas saat bersaksi untuk terdakwa Irman dan Sugiharto di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Kamis (6/4).Anas mendalilkan demikian, karena pada persidangan kasus korupsi Hambalang yang membelitnya, para saksi menerangkan bahwa tidak ada aliran dana dari e-KTP. Menurutnya, hal itu sudah jelas di persidangan."Tentang pelaksanaan kongres telah dibahas dengan detil pada kasus saya yang sebelumnya, dan pembahasan detil itu sama sekali tidak terkait kasus e-KTP," ujarnya.Anas berkali-kali mengatakan tidak menerima uang terkait e-KTP, termasuk tidak ada dana dari e-KTP yang digunakan untuk membiayai pemenangannya sebagai ketua umum Partai Demokrat. "Dari e-KTP saya pastikan tidak ada," katanya.Sedangkan ketika majelis menanyakan jika ada yang menyampaikan sebaliknya, Anasmengatakan, bahwa semuanya sudah dibuka dalam sidang perkara korupsi P3SON Hambalang, Bogor, Jawa Barat."Justru hal detail itu disampaikan di sidang sebelumnya disertai bukti, uang untuk apa, jumlah berapa, saksi siapa, sangat lengkap," katanya.

Reporter: Iwan Sutiawan

Sumber : http://www.gatra.com/hukum/254835-an...ari-duit-e-ktp

---


- Anas Sebut Kongres Demokrat Bersih dari Duit e-KTP Sidang e-KTP, Anas: SBY Minta F-PD dan Koalisi Dukung Program Pemerintah
image-url-apps
ah yang bwner
×