alexa-tracking

HUKUM YANG PAS UNTUK FIDELIS?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5ef3a1854f79a5d8b456a/hukum-yang-pas-untuk-fidelis
HUKUM YANG PAS UNTUK FIDELIS?
mari kita berbica sederhana yang tak perlu liukan maut seperti sedang menggiring bola ke pasal berlapis namun tak legit.
baru-baru ini gw dikejutkan oleh sebuah pemberitaan yang menceritakan seorang suami bernama fidelis, secara sadar dan waras menanam 28 batang GANJA didalam rumahnya. Damn bro, u must be crazy! tapi, itu semua untuk istrinya. bukan untuk gits bareng, melainkan demi sebuah kesembuhan. fidelis mempunyai seorang istri yang menidap penyakit SYRINGOMYELIA. SYRINGOMELIA adalah munculnya dari kista berisi cairan (syrinx) dalam sumsum tulang belakang, dan masih tergolong penyakit yang langka. tapi untuk level rasa sakit, gw pastikan ini levelnya udah bukan main sakitnya. tulang belakang bro! dari informasi yang dia rangkum melalui internet tentang manfaat GANJA, penggunaan obat KIMIA pun dihentikan, dan 100% menggunakan bahan alami, yaitu GANJA tadi. thanks to internet!
namun, berhubung Indonesia masih me-ilegal-kan GANJA, tentu fidelis harus berurusan dengan penegak hukum.
untuk ukuran orang bodoh, gw akan buat hitung2annya disini. semoga aja orang2 pintar merapat yak!
fidelis menaman GANJA yang merupakan narkotika golongan 1, dan pantas diproses hukum = fakta. namun ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan lagi, bapak-bapak penegak hukum. apakah sodara fidelis mengedarkan atau juga menyalahgunakan tanaman GANJA yang sebagaimana diatur dalam UU narkotika? mari dipahami lagi kalimatnya. bicara mengedarkan serta menyalahgunakan adalah inti yang harus dilirik untuk menuntaskan proyek ini. apakah sodara fidelis pernah atau terbukti membagi maupun menjual, dalam hal ini GANJA demi memperoleh sebuah keuntungan? dan sejauh ini, belum ada informasi yang mengarah kesana. fidelis adalah pengedar = HOAX. point kedua, apakah sodara fidelis pernah dalam pengaruh GANJA melakukan tindak kriminal seperti menipu, mencuri, membunuh, memperkosa atau tindak pidana lainnya? sejauh ini, belum ada informasi yg beredar menyangkut hal tsb. fidelis menyalahgunakan GANJA = HOAX. lalu jika demikian, atas kepentingan apa sodara fidelis menanam tanaman GANJA yang jelas sangat ilegal di REPUBLIK INDONESIA ini? jawabannya untuk keperluan medis! dimana sodara fidelis sudah sangat apatis dengan obat-obat KIMIA hasil ciptaan para kapitalis, yang tidak memberi kesembuhan, namun merusak setiap sel dalam tubuh! itu KIMIA dan tidak berhasil. mari coba sesuatu yang nyata diciptakan oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan dibesarkan oleh ALAM SEMESTA, yaitu GANJA. apa masih ada pencipta dan pengasuh yang lebih baik dari mereka berdua? TUHAN dan ALAM SEMESTA??? dan... wallllaaaaaa!!!! perubahan signifikan terasa.nafsu makan bertambah, tidurnya menjadi lebih pulas,rasa nyeri dari tulang belakang berangsur hilang. nafsu makan... saat seseorang yang sedang sakit memiliki nafsu makan yang baik, itu progress yang luar biasa bapak-bapak penegak hukum. dan apa selanjutnya? fidelis tertangkap dengan barang bukti 28 batang GANJA hidup, istri terlantar lalu meninggal, mensos dan menkes semakin mesra dan bla bla bla tai kucing!
disaat kalian menghukum seorang fidelis untuk tindakannya yang luar biasa dalam memperpanjang umur istrinya, saat itu pula kalian semua bukan lagi manusia.
mungkin bukan perkara besar buat kalian kehilangan satu penduduk wanita. tapi buat fidelis, dia telah kehilangan segalanya.
mata hukum tak selamanya harus tertutup. kadang penutup mata itu harus dilepas sementara untuk menyaksikan sebuah kenyataan mulia yang luar biasa.