alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5ecd156e6afbb118b4568/5-sifat-bodoh-orang-indonesia-yang-mendarah-daging
icon-hot-thread
5 Sifat Bodoh Orang Indonesia yang Mendarah Daging
Quote:SELAMAT DATANG DI THREAD ANE GAN !



Quote:Muqadimah
Perbuatan atau kelakuan iseng terkadang secara reflek atau tanpa sadar sering kita lakukan, mulai dari hal yang sederhana hingga yang tak terpikirkan. Pada beberapa kasus perbuatan iseng mungkin bisa menghasilkan sesuatu yang kreatif, berawal dari keisengan seseorang bisa saja menghasilkan sesuatu hal atau karya yang bernilai.

Bisa dibayangkan betapa buruknya moral dan prilaku masyarakat di sebuah negara ketika perbuatan iseng yang sekilas terlihat sepele padahal mengandung akibat yang sangat buruk tetapi dianggap wajar dan lumrah. Bahkan akan menjadi lebih gila lagi ketika itu dianggap sebagai sebuah budaya. Dan berikut 5 Kelakukan Iseng Bodoh Orang Indonesia


1. ISENG BUANG SAMPAH SEMBARANGAN

5 Sifat Bodoh Orang Indonesia yang Mendarah Daging

Iseng membuang sampah sembarangan? Terlihat sepele bukan? yaah sangat sepele….Bahkan bagi sebagian orang Indonesia iseng membuang sampah secara sembarangan akan dianggap sebagai sesuatu yang biasa saja. Mereka tidak sadar bahwa sesungguhnya keisengan mereka membuang sampah sembarangan dapat menimbulkan efek buruk yang luar biasa.

Yang katanya mengaku modern tapi tidak bisa membedakan mana tempat sampah kering dan tempat sampah yang basah. Giliran got mampet banjir dimana mana, dan penyakit merajalela baru semua ngamuk-ngamuk…..KETERLALUAN!!!


2. ISENG MEMBUANG ABU DAN PUNTUNG ROKOK SEENAK JIDAT

5 Sifat Bodoh Orang Indonesia yang Mendarah Daging

Pernah melihat perokok Indonesia yang otaknya di dengkul yang membuang abu dan puntung rokoknya secara sembarangan? Dimana mereka membuangnya? Jika asbak jawabannya berarti benar. Tapi

bagaimana jika mereka iseng membuang abu dan puntung rokoknya di sela sela kursi, meja, lemari, atau di tempat tempat yang bukan seharusnya. Bahkan banyak juga yang membuang abu rokok di lingkaran lobang gitar akustik. Ente pernah? Mau bukti? Lihat saja di warnet-warnet, di kendaran umum, di telepon umum, di terminal terminal, atau mungkin di rumah agan sendiri. Terus kalau nanti kebakaran gara-gara buang puntung rokok sembarangan gimana? KEBANGETAN!!!


3. ISENG MENCAMPUR MINUMAN KERAS DENGAN MINUMAN LAINNYA


5 Sifat Bodoh Orang Indonesia yang Mendarah Daging

Kalo agan sering melihat atau membaca berita, mungkin pernah atau sering mendengar kasus meninggalnya seseorang karena mengkonsumsi minuman oplosan (minuman keras yang dicampur-campur). Hal seperti itu sebetulnya berawal dari keisengan belaka. Mereka yang melakukan itu berharap bisa mendapatkan efek atau rasa yang berbeda ketika mengoplos minuman dengan jenis tertentu. Ada yang mengoplos bir dengan anggur merah, ada juga yang mencampur vodka abal abal dengan minuman suplemen, bahkan tak sedikit pula yang mencampur minuman keras dengan spirtus dan thinner. ini kan gila namanya….GEBLEK!!!

4. ISENG NONTON VIDEO PORNO

5 Sifat Bodoh Orang Indonesia yang Mendarah Daging

Salah satu pemicu tingginya kasus pemerkosaan serta tindak pelecehan seksual di kalangan anak anak di bawah umur adalah karena iseng-iseng menonton video porno. Awalnya mereka iseng coba-coba entah karena pengaruh teman atau apa, lalu kemudian mempraktekannya karena rasa penasaran. Seperti juga yang dilakukan oleh salah satu anggota dewan wakil rakyat di jakarata beberapa waktu yang lalu ketika dia iseng-iseng melihat video porno di tabletnya. MENJIJIKAN BUKAN?


5. ISENG MENGINTIP CEWEK MANDI

5 Sifat Bodoh Orang Indonesia yang Mendarah Daging

Ini dia salah satu keisengan orang Indonesia yang hampir terjadi dimana mana. Yup betul, mengintip cewek mandi. Kadang berbagai macam cara dilakukan mulai dari bolongin bilik dan tembok hingga masang kamera mata-mata (CCTV)... Suka tidak suka mengintip cewek mandi adalah salah satu keisengan yang bisa mengakibatkan seseorang melakukan tindakan kriminal, salah satunya adalah dengan melakukan pemerkosaan. Jadi mohon jangan dianggap sepele ya .

Ups sindiran telak buat kita nih,,,hahahhahahaha
Bener banget gan,,,semuanya kesindir pasti. emoticon-Ngakak
iseng2 berhadiah emoticon-Hansip
Kalo buang sampah mahh bukan iseng kyknya gan,,,
emang dasarnya jorok,,, jadi dimana ajah tetep jorok,,,,
bener gan ane paling kesel sama pengendara mobil yang tiba2 buka kaca trus seenaknya ngelempar sampah bekas dia makan emoticon-Blue Guy Bata (L)
ga suka ngintip, suka nongton live emoticon-Cool

5 Sifat Bodoh Orang Indonesia yang Mendarah Daging
Kelimanya ada di TS smua emoticon-Cool
korek2 upil trs diolesin di kursi umum emoticon-Kaskus Banget
iseng godain janda sebelah rumah emoticon-Ngakak
gaya tulisan TS mirip sama agan Davinof emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By uchin46
Kalo buang sampah mahh bukan iseng kyknya gan,,,
emang dasarnya jorok,,, jadi dimana ajah tetep jorok,,,,


bener banget gan...kita cincang kalo ketemu ya
Emang beneerrr... Pernah waktu jalan ke Bali, bule2 pada ngomong begitu joroknya orang2 Indo, kita selalu anggap buang sampah dimana aja hal biasa..
Threadnya nice gan , tepat sasaran sekalee emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yoke13379
Emang beneerrr... Pernah waktu jalan ke Bali, bule2 pada ngomong begitu joroknya orang2 Indo, kita selalu anggap buang sampah dimana aja hal biasa..


tuh kan,,,bukti paling konkrit gan,,,hahahaha
Quote:Original Posted By emailkesiniaz
Threadnya nice gan , tepat sasaran sekalee emoticon-Ngakak


yoi gan...semoga jadi HT aja ya
ane sebagai perokok meminta maaf apabila sering buang puntung sembarangan emoticon-Frown
hati hati dengan hal sepele. pikir panjang dulu gimana ntar hasilnya.
Quote:Original Posted By danaraa
iseng godain janda sebelah rumah emoticon-Ngakak


Cie Curhat agan emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By muhammad.281109
ane sebagai perokok meminta maaf apabila sering buang puntung sembarangan emoticon-Frown


semoga nggak lagi enggak lagi ya gan. kasian paru2 dan lingkungan