alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Rossi di MotoGP, Hanya Sebatas Intrik Marketing
2.35 stars - based on 31 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5eb1898e31bc8548b456e/rossi-di-motogp-hanya-sebatas-intrik-marketing

Rossi di MotoGP, Hanya Sebatas Intrik Marketing

Rossi di MotoGP, Hanya Sebatas Intrik Marketing

Tak ada yang menyangkal jika sejarah panjang yang telah dilalui pebalap berusia 38 tahun ini di arena balap motor paling bergengsi didunia yaitu MotoGP, telah menjaring banyak sekali penggemarnya diseluruh penjuru dunia. Karakter yang kuat, skill yang menghibur hingga segudang prestasi yang telah dicapai menjadi sebagian kecil alasan mengapa begitu banyak penggemarnya saat ini.

Bahkan nih Gan seolah sudah menjadi setengah bagian dari MotoGP itu sendiri lho, liat motor sport langsung banyak yang bilang itu motor Rossi, liat Marquez malah nyebut Rossi, setiap nonton MotoGP pasti pertanyaan pertama yang keluar adalah “Rossi posisi berapa”? hingga yang tak begitu menyukai MotoGP-pun kerap membicarakan Rossi.

Namun kini terdapat kisah miris dibalik kiprah Vale setidaknya dalam kurun waktu 3 tahun kebelakang ini. Seperti TS yang sebut diatas, usia Vale kini hampir menginjak kepala 4 yang mana harus diakui aja Gan, usia segitu bukanlah usia yang pantas lagi untuk berkiprah di kompetisi sekelas MotoGP terlepas dari sejarah panjang doi mengikuti kompetisi ini.

Jorge Lorenzo, Pembalap Berbakat Korban Valentino Rossi
emoticon-Sorry

Rossi di MotoGP, Hanya Sebatas Intrik Marketing

Berada dalam usia emas, skill yang luar biasa dan begitu powerfull ketika dilintasan itu adalah hanya sedikit alasan yang bisa digambarkan dari sosok peraih gelar juara dunia MotoGP 3 kali ini yaitu Jorge Lorenzo. Banyak yang keheranan termasuk TS ketika Yamaha lebih memilih Valentino Rossi dibanding dengan Lorenzo untuk mengakhiri polemik diantara keduanya. Padahal kalau boleh jujur, dari segi kemampuan Lorenzo memiliki keunggulan diatas Rossi setidaknya dalam 3 tahun kebelakang ini. Tapi sedihnya, yang menurut rumor jika Rossi memiliki “nilai pasar” yang lebih baik dibanding dengan Lorenzo, Yamaha lebih memilih mempertahankan Rossi dengan memaksanya terus membalap diusianya yang senja dan membuang Lorenzo yang telah memberikan banyak kontribusi untuk Yamaha.emoticon-Metal

Terdapat Intrik Marketing dari Fenomena Rossi yang tetap membalap di usia 38 tahun

Rossi di MotoGP, Hanya Sebatas Intrik Marketing

Permasalahan semua ini sesungguhnya ada pada bisnis Gan, yang menguntungkan dari segi bisnis dipertahankan dan yang tidak terpaksa didepak. Kan tahu sendiri populasi fansnya om Vale didunia apalagi di Indonesia, banyak Gan. Bisa kebayangkan dampaknya jika Yamaha malah memilih Lorenzo? Bisa langsung diboikot dah tuh Yamaha sama fansnya emoticon-Big GrinYa memang gak bisa dipungkiri jika Indonesia menjadi salah satu pasar yang paling menjanjikan di industri sepeda motor, sampai-sampai ada hal-hal yang berbau Indonesia di motor beberapa tim MotoGP.

Mungkin ini yang membuat banyak pihak terus mendorong Vale untuk tetap membalap diusianya yang sudah sangat memprihatinkan, bahkan TS prediksi Vale bakalan terus dipaksa untuk membalap sampai usia 40 tahun. Yaa sekali lagi, kehadiran Vale saat ini hanya sebatas intrik marketing, bukan lagi menjadi bagian “roh” utama MotoGP itu sendiri.

Pendapatnya Gan?
emoticon-Cool

Diubah oleh: starkbw
Halaman 1 dari 20
leh uga opini sampean guns
Diubah oleh kuman108
Pendapat saya??
Ini adalah opini fans goblog dari pembalap yg goblog juga..
Apalagi yg ngebata gw nanti, jauh lebih goblog..
jadi inget 93+99 kongkalikong secara busuk buat ngeroyok 46 pas musim 2015
Yang maksa ngak ada...

Doi mo ke WSBK aja panitianya senang koq...
Paris dakar pa lagi...
intrik marketing? gw setuju

kalo cuma seledar intrik marketing ini kurang cocok....
skill ga kalah sama yg muda dan masih bisa bersaing, ditambah jadi intrik marketing ini menguntungkan buat rossi
ga ada yg salah kok emoticon-Big Grin
sepertinya bakal rame emoticon-Big Grin
ninggalin jejak dulu emoticon-Ngakak
dulu juga doi pernah ke ducati kali, yamaha milih si Lorenzo.
ya kali aja yamaha ngasih kesempatan buat pemain muda Vinaless buat berguru sama si VR, terus pas pensiun si Lorenzo di tarik lagi. emoticon-Bingung
Diubah oleh fadw.crtv
Terlepas pro dan kontra, Ya karena doi udah legend mau gimana lagi. semacam sudah cap Klo Rossi ya Moto GP
lorenzonk tmen humuan ny markes emoticon-Najis
ht tapi belom abis nih pejwanemoticon-Hammer2
Setuju gan, semua memang ujung-ujungnya adalah bisnis dan mana yang akan berpotensi mendatangkan keuntungan lebih bagi perusahaan pastilah itu yang akan dipilih. Dalam setiap balapan yang dinantikan hanyalah valentino rossi karena dia adalah seorang entertain sejati dan balapan akan terasa hambar ketika rossi mengalami accident dan tidak bisa meneruskan race.
Diubah oleh oghie111
Bagi vale yg penting masih dapet duit lah goblog .. Mau indon vansnya idiot kek mau tolol kek kenal juga enggak
CROT V46
ooh opini
opini jadi hate emoticon-Leh Uga
Sampe sampe harus kroyokan biar keok ya om ? emoticon-Bingung , wah numpang majang pekiwan ah
Diubah oleh sandalks
Quote:


setuju nih sama agan ini
Living Legend yang masih punya skill gan, karena masih ada skill buat ngeramein motoGp ya ga salah juga kalau dipertahanin sama perusahaan. Di sisi lain juga rossi masih bisa berprestasi jadi ga sekedar marketing
tua tapi bmasih kuat buat bersaingemoticon-Betty
yaa makanya di motor & racing suit pembalap ada tulisan "semakin didepan", " satu hati" & "nyalakan nyali" ya karena Indonesia menjadi target pasar motor yg menjanjikan. apalagi dengan (kata sumber luar negeri sana) Indonesia adalah basis fans terbesar rossi & motogp. ya wajar aja kalau strategi marketingnya jg seperti itu.
kalau vale pensiun, bisa aja penjualan motor yamaho menurun juga emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 20


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di