alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5e739e05227fe678b456c/7-hal-yang-dilakukan-orang-ketika-ketemu-hantu
icon-hot-thread
7 Hal yang dilakukan Orang Ketika Ketemu Hantu
Quote:Malem jumat gini gimana rasanya ya kalo ketemu hantu? Ane sih berharap ane jangan sampe ketemu hantu deh. Bisa bisa pingsan nih ane emoticon-Frown

emoticon-Takut


Quote:Alhamdulillah #HT10

7 Hal yang dilakukan Orang Ketika Ketemu Hantu


Hai agan dan sista emoticon-Hai emoticon-Hai

Ketemu lagi bareng ane si penjual tisu yang punya sampingan mencetak HT emoticon-Cool emoticon-Cool

Malam ini malam jumat nih gan sis emoticon-Takut ane paling takut kalo jualan tisu tengah malem pas malem jumat emoticon-Takut emoticon-Mewek

Ane ada pengalaman tidak menyenangkan pas jualan di malam jumat emoticon-Cape d... sama kayak video di bawah ini nih. buffer aja. Cuma semenit kok videonya

Quote:
youtube-thumbnail


Kalo di pikir - pikir. sesuai kayak video itu nih gan sis. menurut ane ada 7 hal yang dilakukan orang ketika ketemu hantu. apa aja tuh? cek di bawah emoticon-Request

Quote:1. Mendadak Alim

7 Hal yang dilakukan Orang Ketika Ketemu Hantu


Salah satu yang dilakukan orang ketika ketemu setan ya mendadak alim gan sis emoticon-Ngakak tipe - tipe kayak gini ada dua gan sis. yang pertama itu beneran hafal doa. Kalo di Islam ya baca - baca ayat kursi untuk mengusir penampakan di depannya. yang kedua itu orang yang gak hafal doa dan asal aja yang penting doa emoticon-Ngakak pernah kok temen ane ketemu setan malah baca doa makan emoticon-Ngakak itu setannya mau di makan kali ya emoticon-Leh Uga


Quote:2. Lari Tunggang Langgang

7 Hal yang dilakukan Orang Ketika Ketemu Hantu


Naruto punya jurus seribu bayangan. Nah kalo orang kayak gini punya jurus seribu langkah emoticon-Ngakak alias lari tunggang langgang kalo ketemu hantu. biasanya yang ngelakuin kayak gini tuh orang yang penakut emoticon-Ngakak tapi, ane juga pasti lari sih kalo ketemu hantu emoticon-Takut emoticon-Ngakak


Quote:3. Pingsan

7 Hal yang dilakukan Orang Ketika Ketemu Hantu


Hal lain yang dilakukan oleh orang kalo ketemu hantu ya salah satunya pasti pingsan. Ya gimana gak pingsan kalo tiba - tiba di depan agan atau sista ada sesosok menyeramkan emoticon-Takut dulu ane pernah nih pas ngadain jerit malam di sebuah lokasi. satu kelompok pingsan karena liat sosok yang bukan dari panitia emoticon-Takut yang ane bingung sampe sekarang kenapa pingsannya bisa berjamaah gitu emoticon-Ngakak


Quote:4. Kesurupan

7 Hal yang dilakukan Orang Ketika Ketemu Hantu


Kalo yang ini sih katanya terjadi karena si hantu masuk ke dalam tubuh manusia gan sis emoticon-Takut biasanya yang jiwanya gak kuat. bakal gampang kesurupan emoticon-Takut rada ngeri juga ane sama hal kayak gini. apalagi yang sampe ngamuk - ngamuk. Selain itu beberapa tahun kebelakang juga banyak aksi kesurupan masal emoticon-Takut


Quote:5. Teriak - Teriak

7 Hal yang dilakukan Orang Ketika Ketemu Hantu

Nah kalo kejadian ini terjadi ketika orang yang parnoan, ketemu sama setan emoticon-Takut mereka bakal teriak - teriak minta tolong sambil lari berharap ada yang nolongin dia emoticon-Ngacir2 padahal yang namanya ketemu setan pasti di tempat sepi emoticon-Ngakak siapa juga yang bakal denger teriakan dia di tempat sepi? paling ya setan yang lainnya emoticon-Ngakak


Quote:6. Biasa aja

7 Hal yang dilakukan Orang Ketika Ketemu Hantu


Ingat yang ketemu hantu dan bersikap biasa aja cuma mereka - mereka yang bermental baja gan sis emoticon-Cool atau mungkin orang - orang kayak gini kisah percintaannya udah lebih serem dari ketemu setan emoticon-Ngakak contohnya, di tinggal pacar nikah emoticon-Mewek


Quote:7. Ngajak Ngobrol

7 Hal yang dilakukan Orang Ketika Ketemu Hantu


Kalo yang kayak gini cuma terjadi di Indonesia. Malah hantunya di ajak ngobrol karena saking keponya sama si hantu emoticon-Ngakak sampe sekarang ane juga gak ngerti nih apa gunanya ngajak hantu ngobrol emoticon-Ngakak mungkin di dunia gak punya temen ngobrol kali ya?



Itu dia gan sis menurut ane 7 hal yang dilakuin orang ketika ketemu sama hantu emoticon-Takut

kalo misalnya agan dan sista ketemu hantu bakal ngapain nih? emoticon-Takut

Komeng di bawah yak emoticon-Request emoticon-Takut

Gak Nolak emoticon-Toast


Quote:Rekomendasi trit berkualitas tisumagis
7 Tipe Penguni Warnet #HT1
7 hal Ajaib di WC Umum Indonesia #HT2
5 Sisi Buruk Aplikasi Live Streaming #HT3
7 Tipe Tukang Parkir di Indonesia #HT4
5 Aktivitas Anti Mainstream Ketika Nunggu Cewek Dandan
5 Tipe Penonton Film Horor
7 Kisah Cinta yang Nggak Masuk Akal
5 Tips Jitu Pakai Aplikasi Online Dating
5 Tokoh Cerita Rakyat Indonesia yang Cocok diadaptasi ke Game
7 Hantu Indonesia yang Cocok Jadi Musuh di Game #HT5
7 Alasan Orang Malas Bangun Pagi #HT6
7 Lokasi di Indonesia yang Cocok Jadi Latar Video Game
10 Pedagang yang Mulai Hilang Saat Ini #HT7
5 Hal Kecil yang Sering di Perdebatkan Orang Indonesia #HT8
10 Menu Indonesia yang Keren dalam Bahasa Inggris #HT9
7 Tips Makan Hemat Ala Anak Kost
5 Hal yang Hanya dirasakan Oleh Perokok Pasif
7 Tipe Mahasiswa Saat Ujian




Salam,

tisumagis !
ohhh begono emoticon-Betty
kok ngga ada "kencing dicelana" emoticon-Ngakak
cekrek cekrek
bacain ayat qursi gan emoticon-Big Grin
Lom pernah liat hantu gan,,,,,emoticon-Malu
Quote:Original Posted By danaraa
kok ngga ada "kencing dicelana" emoticon-Ngakak


setuju sama atas ane...yang pasti mah kabur sambil kencing di celana emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By putri.wawan
ohhh begono emoticon-Betty


begono gimana gan? emoticon-Betty
videonya kocak juga gan emoticon-Ngakak
Yg paling banyak no 1 gan emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
Hantu ketemu ane, hantunyo sungkem bray, muehehehe., kalo gak sungkem ane tampol sampe mati, biar jadi hantu lagi, muehehehehe
Quote:Original Posted By aska1234


setuju sama atas ane...yang pasti mah kabur sambil kencing di celana emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

main setuju aja, ente pasti pengalaman nih ketemu hantu sampai kencing di celana emoticon-Ngakak
oh begitu gan emoticon-Wink , biasa aja gan ga usah tkt
Quote:Original Posted By danaraa

main setuju aja, ente pasti pengalaman nih ketemu hantu sampai kencing di celana emoticon-Ngakak


pengalam pribadi gan...maklum ane parno sama yang begituan..emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By aska1234

pengalam pribadi gan...maklum ane parno sama yang begituan..emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

ane dulu liat begituan langsung kabur sama teman ane ngga sampai ngompol emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By danaraa

ane dulu liat begituan langsung kabur sama teman ane ngga sampai ngompol emoticon-Big Grin


coba kl ente sendirian ane yakin pasti ente ngompol emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aska1234


coba kl ente sendirian ane yakin pasti ente ngompol emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

udah gede masa masih ngompol emoticon-Big Grin
ogah ane ketemu begituan, mending ketemu cewe mulus bray emoticon-Ngakak
Potoin gan uplod sesmod biar kekinian emoticon-Cool
minta nomor togel gan emoticon-Wakaka
Jangan sampai ketemu dahemoticon-Cool