alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Hal yang dilakukan Orang Ketika Ketemu Hantu
4.53 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5e739e05227fe678b456c/7-hal-yang-dilakukan-orang-ketika-ketemu-hantu

7 Hal yang dilakukan Orang Ketika Ketemu Hantu

Quote:


Quote:


Hai agan dan sista emoticon-Hai emoticon-Hai

Ketemu lagi bareng ane si penjual tisu yang punya sampingan mencetak HT emoticon-Cool emoticon-Cool

Malam ini malam jumat nih gan sis emoticon-Takut ane paling takut kalo jualan tisu tengah malem pas malem jumat emoticon-Takut emoticon-Mewek

Ane ada pengalaman tidak menyenangkan pas jualan di malam jumat emoticon-Cape d... sama kayak video di bawah ini nih. buffer aja. Cuma semenit kok videonya

Quote:


Kalo di pikir - pikir. sesuai kayak video itu nih gan sis. menurut ane ada 7 hal yang dilakukan orang ketika ketemu hantu. apa aja tuh? cek di bawah emoticon-Request

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Itu dia gan sis menurut ane 7 hal yang dilakuin orang ketika ketemu sama hantu emoticon-Takut

kalo misalnya agan dan sista ketemu hantu bakal ngapain nih? emoticon-Takut

Komeng di bawah yak emoticon-Request emoticon-Takut

Gak Nolak emoticon-Toast


Quote:



Salam,

tisumagis !
Diubah oleh tisumagis
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 16
ohhh begono emoticon-Betty
Diubah oleh putri.wawan
kok ngga ada "kencing dicelana" emoticon-Ngakak
cekrek cekrek
bacain ayat qursi gan emoticon-Big Grin
Lom pernah liat hantu gan,,,,,emoticon-Malu
Quote:


setuju sama atas ane...yang pasti mah kabur sambil kencing di celana emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


begono gimana gan? emoticon-Betty
videonya kocak juga gan emoticon-Ngakak
Yg paling banyak no 1 gan emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
Hantu ketemu ane, hantunyo sungkem bray, muehehehe., kalo gak sungkem ane tampol sampe mati, biar jadi hantu lagi, muehehehehe
Quote:

main setuju aja, ente pasti pengalaman nih ketemu hantu sampai kencing di celana emoticon-Ngakak
oh begitu gan emoticon-Wink , biasa aja gan ga usah tkt
Diubah oleh LPONT
Quote:


pengalam pribadi gan...maklum ane parno sama yang begituan..emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:

ane dulu liat begituan langsung kabur sama teman ane ngga sampai ngompol emoticon-Big Grin
Quote:


coba kl ente sendirian ane yakin pasti ente ngompol emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

udah gede masa masih ngompol emoticon-Big Grin
ogah ane ketemu begituan, mending ketemu cewe mulus bray emoticon-Ngakak
Potoin gan uplod sesmod biar kekinian emoticon-Cool
minta nomor togel gan emoticon-Wakaka
Jangan sampai ketemu dahemoticon-Cool
ane biasa aja emoticon-Cool
Diubah oleh mas.aku.hamil.
Halaman 1 dari 16


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di