alexa-tracking

RIA RICIS BIKIN ULAH!! Apakah ini bener? atau Enggak?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5e55d1a99754c108b4567/ria-ricis-bikin-ulah-apakah-ini-bener-atau-enggak
RIA RICIS BIKIN ULAH!! Apakah ini bener? atau Enggak?
RIA RICIS BIKIN ULAH!! Apakah ini bener? atau Enggak?

Ada saja tingkah adik Oki Setiana Dewi, Ria Yunita yang menarik perhatian para pengguna internet. Kali ini perempuan yang akrab disapa Ria Ricis ini tampil bernyanyi, bukan sembarangan tapi lagu tersebut dijadikannya sebagai cara mengingatkan untuk salat.
"Sholat lima waktu," tulis Ricis.

Ricis menggunakan lagu milik Zaskia Gotik, gaya 'petakilan' adik Oki ini pun langsung menjadi sorotan. Video yang diunggahnya di akun youtube miliknya pun telah ditonton lebih dari 227 ribu netizen.
Tak sedikit yang memuji suara Ricis yang merdu. "Suaranya bagus banget," kata akun Samy.

"Mendidik banget bikin covernya, suka," kata akun Mariyam.
"Subhanallah, Ricis kasih inspirasi banget buat anak muda jaman sekarang untuk ingat sholat," lkata akun Candy.

======KEGAYAAN++++++
image-url-apps
siapa sih cabe ini?
ini seh bukan cabe2an.. tapi keju kejuanemoticon-Wakaka
KASKUS Ads
image-url-apps
Hmmm aga gmn ane klo leat cwe enih..
Naggung.
Klo leat cwe jilbaban enaknya yg selow ayu anggun ngomong seperlunya
Klo mau leat yg pecicilan mending leat yg udah pasti2 aja keliatan sekseih nya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
leh uga
ga kenal.. sapa sih
RIA RICIS BIKIN ULAH!! Apakah ini bener? atau Enggak? RIA RICIS BIKIN ULAH!! Apakah ini bener? atau Enggak?
image-url-apps
terlalu pecicilan kayak kurang kasih sayang ortunya
kek nama biskuit ya
beda banget dari kakak" nya ya gan itu di riciss ...
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
sapa ini? ricis nabati ? emoticon-Leh Uga