alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5e3cf1cbfaa035c8b4585/menhub-ajak-warga-nu-bisnis-transportasi-online
Menhub Ajak Warga NU Bisnis Transportasi Online
Menhub Ajak Warga NU Bisnis Transportasi Online


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengajak warga NU ikut serta bermain di sektor transportasi online, seperti halnya Grabcar ataupun Uber.

"‎Jadi kalau ada satu pengusaha punya koperasi dan koperasi ini membeli lima mobil untuk taksi online, jadi bisa membantu orang bekerja dan koperasi itu bisa berkembang," ujar Budi saat menjadi pembicara di Pondok Pesantren Al Tsaqafah, Jakarta, Kamis (6/4/2017).

Budi pun menyampaikan, bahwa dirinya siap memfasilitasi Nahdliyin untuk bertemu dengan para pemain besar transportasi online untuk memulai usaha dengan awal mendirikan koperasi.

"Teknologi ini perlu kita sikapi yang harus diikuti dan kembangkan, tapi kami juga tidak membiarkan transportasi yang sudah ada melayani masyarakat," ujar Budi.

Lebih lanjut Budi mengatakan, pemerintah juga mengajak pengusaha-pengusaha untuk berperan membangun infrastruktur seperti pelabuhan untuk mendukung program tol laut yang dicanangkan Presiden Joko Widodo.

"‎Saya meminta untuk melakukan pemetaan kemampuan berusaha, Pak Presiden memberi perintah kepada kami untuk memberikan kesempatan pengusaha muda pribumi berperan serta dalam pembangunan ini," ujar Budi.

Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...portasi-online

---

Baca Juga :

- Politikus NasDem Nilai Peraturan Menteri Perhubungan Mampu Atasi Polemik Transportasi Online

- Cara Menhub Urai Kemacetan di 'Brexit'

- Waspadai Enam Titik Rawan pada Mudik Lebaran 2017