alexa-tracking

Dibanding Saudaranya di Malaysia, Handel Pintu Agya-Ayla Belum Moderen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5e3cad89b09ee268b457f/dibanding-saudaranya-di-malaysia-handel-pintu-agya-ayla-belum-moderen
Dibanding Saudaranya di Malaysia, Handel Pintu Agya-Ayla Belum Moderen
Dibanding Saudaranya di Malaysia, Handel Pintu Agya-Ayla Belum Moderen


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sehari sebelum diluncurkan, foto asli si LCGC kembar terpopuler, Astra Toyota Agya dan Daihatsu Ayla mulai bertebaran di dunia maya.

Tak sedikit juga foto Agya-Ayla yang masuk ke email redaksi Otomotifnet, paling banyak yang ada di atas truk trailer seperti yang bisa dibaca di sini dan sini.

Salah satu foto yang unik seperti di atas, memperlihatkan Toyota Agya facelift dari samping. Coba deh perhatikan lebih dekat handel pintunya.

Yup, masih konvensional sama seperti sebelumnya alias butuh diangkat ke atas ala-ala mobil lama.

Lalu, kenapa keluhkan hal ini? Bila melirik kembarannya dari Malaysia, yaitu Perodua Axia, handel pintu yang digunakan sudah lebih modern dengan model batangan yang cukup ditarik ke luar saja. 

Padahal, rasanya akan lebih keren jika Toyota Agya dan Daihatsu Ayla bisa menggunakan handel pintu dengan model tersebut untuk sedikit menyembunyikan jati diri mobil 'budget'-nya.

Toyota Agya dan Daihatsu Ayla facelift akan diluncurkan bersamaan besok (7/4), dengan perubahan mayor di desain, fitur kenyamanan dan keselamatan, serta kedatangan mesin 1.200 cc 3NR-VE baru.

Sumber : http://www.tribunnews.com/otomotif/2...-belum-moderen

---

Baca Juga :

- Hiroyuki Fukui Lepas Jabatan di Pucuk Pimpian Toyota Astra Motor

- Daftar ‘Kebaruan’ di Toyota Agya yang Rilis Pekan Ini

- Toyota Respons Positif Bila Pemerintah Tambah Fitur Keselamatan Wajib

×