alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5e07a98e31b69548b4567/petugas-damkar-mencoba-berkoalisi-dengan-janda
Peringatan! 
Petugas Damkar Mencoba Berkoalisi Dengan Janda


Petugas Damkar Mencoba Berkoalisi Dengan Janda




PETUGAS Damkar (Pemadam Kebakaran), ketika kepergok selingkuhi janda, ternyata bisa kebakaran jenggot. Ramidi, 45, marah dan mau tuntut warga yang hubungi pers. Tapi warga tak peduli, sehingga Ramidi malah babak belur dihajar warga. Setelah itu baru bersama si janda bidan mereka diserahkan ke Polsek.

Petugas Damkar memang selalu berhubungan dengan api yang menyala-nyala. Karena wajar saja bila hawanya panas melulu. Untuk mengademkan suasana, banyak ditempuh dengan berbagai cara, dari mulai rekreasi ke kebun bunga, sampai benar-benar ngadem di ruangan ber-AC. Tapi yang paling kreatif adalah oknum Damkar dari Wonogiri (Jateng) ini, ngademnya justru di kamar janda muda. Kalau begini, seminggu juga betah.

Petugas Damkar Mencoba Berkoalisi Dengan Janda


Ramidi ternyata sudah lama menjadi anggota Partai Karya Peduli Janda, sebuah “ormas” yang tak pernah didaftarkan ke KPU dan tak pernah diverifikasi. Tapi yang jadi titik perhatian Ramidi ternyata bukan semua janda, melainkan hanya janda kempling Ny. Lestari, 40, bidan desa warga Dusun Gondang Manis, Desa Jendi, Kecamatan Girimarto. Disebut “kempling” karena janda satu ini memang masih seksi menggiurkan, bila tak mau disebut STNK (Setengah Tuwa Ning Kepenak).

Bila Capres sekarang pada sibuk menjalin koalisi, Ramidi justru sudah membangun koalisi dengan janda Lestari sejak setahun lalu. Katanya, untuk menaikkan elektabilitas tak bisa secara dadakan, harus dibina dan dipantau sejak lama. Dan berkat ketelatenan Ramidi pula, hanya satu putaran janda itu siap diajak berkoalisi bahkan langsung eksekusi.

Petugas Damkar Mencoba Berkoalisi Dengan Janda

Sebetulnya koalisi Ramidi – Lestari ini sudah lama menjadi bahan pergunjingan warga setempat. Mereka menyarankan, mbok kalau sudah cocok, langsung saja nikah resmi, ketimbang mengundang fitnah di sana-sini. “Nek sampeyan wis resmi, lha mbok sedina ping lima mas branwir kae mrene, ora papa (jika sudah resmi nikah, sehari datang 5 kali pun itu orang Damkar, warga tak mempermasalahkan),” begitu saran warga.

Tapi saran warga itu mudah mengucapkan tapi tidak mudah untuk diwujudkan. Sebab Ramidi masih punya istri yang sah, dan Lestari sendiri tak mau menyakiti hati kaumnya. Jadi kalau selama ini mereka ngakunya menjalin koalisi, sebetulnya hanya koalisi cabe-cabean, karena targetnya hanya sekedar mengejar kenikmatan. Tentu saja sikap ini sangat menguntungkan Ramidi, karena meskipun berkoalisi tapi tidak menuntut ini itu. Lestari memang termasuk janda Nasdem juga rupanya.

Petugas Damkar Mencoba Berkoalisi Dengan Janda

Enak bagi Ramidi – Lestari, tapi enek bagi warga Dusun Gondang Manis. Bagaimana warga tak enek, mau masuk kamar Lestari saja sikap Ramidi seperti maling saja, pakai panjat genting segala. Tapi begitu ingat akan profesi oknum Damkar ini, warga jadi maklum, petugas branwir memang biasa manjat genting rumah orang. Apa lagi Ramidi memang punya target khsus, mau “manjat” juga si janda kempling.

Dan kali ini warga sudah tak memberi ampun lagi. Begitu Ramidi masuk ke kamar Lestari, penggerebekan dilakukan. Dengan gagah berani oknum Damkar ini menggertak warga, siap menuntut jika aksi mesum ini diliput pers lantaran diundang warga. Tapi haesss prekkk, belum juga Ramidi selesai ngomong langsung dihajar hingga babar belur. Habis itu baru diserahkan ke Polsek Girimarto bersama si janda Lestari.

Bagi Ramidi, janda Lestari memang enak dikeloni dan perlu. (KR/Gunarso TS)

sumber : https://duniaviral.id/2017/04/05/pet...-dengan-janda/

janda terlalu hot, sampe2 butuh damkar emoticon-cystg
Partai karya peduli janda
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dxdiag.mpv
Partai karya peduli janda
emoticon-Ngakak


Luar biasa ini beritanya.. Lebih menarik bahasanya daripada donwori
Tumben ga pake inisial bunga dll??
emoticon-Embarrassment
tambah mulus janda lokal lah ....
Quote:Original Posted By foxter
Quote:Original Posted By dxdiag.mpv
Partai karya peduli janda
emoticon-Ngakak


Luar biasa ini beritanya.. Lebih menarik bahasanya daripada donwori


Gue cek nama authornya wartawan bodrex
emoticon-Ngakak
mulusnya emoticon-Bukan IGO
×