alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama & Investasi /
Kerjasama Outlet Makanan / Minuman daerah Ciputat, Tangerang Selatan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5df4414088db5258b4567/kerjasama-outlet-makanan---minuman-daerah-ciputat-tangerang-selatan

Kerjasama Online Shop dan Outlet Makanan / Minuman daerah Ciputat, Tangerang Selatan

HALO AGAN DAN AGANWATI YANG BUDIMAN emoticon-Shakehand2

Izinkan ane dengan segala kerendahan hati mau mengajak kerjasama untuk outlet gerobak makanan/minuman. Kebetulan ane ada kios di Jl. RE Martadinata Ciputat (Jalan besar 2 arah dilalui bus antar kota dan propinsi). Kalo pagi sampe sore ane jalanin usaha agen logistik JET Express. Kalo ada agan/aganwati yang berminat join sebagai partner online shop untuk distribusi kiriman dan untuk buka outlet makanan/minuman ane welcome banget. Jika ada yang berminat, tolong kontak ane (telp/sms/WA) di nomor 0817.9866.440. Semua bisa dibicarakan dengan kekeluargaan. emoticon-Selamat

Makasi semuanya.
Salam Sukses Wirausaha
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Diubah oleh si nakal
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
sundul gannn
sunduuuuuullllemoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Kalo ada proposal bisa kirim ke ane gan bagus244@gmail.com
Ane mau proposalnya gan
ali_gathmyr@yahoo.com


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di