alexa-tracking

GAK TAHAN SEKSINYA! Foto-foto Tukang Cukur SEKSI yang Bikin MATA BELO

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5dd8b925233bc188b456c/gak-tahan-seksinya-foto-foto-tukang-cukur-seksi-yang-bikin-mata-belo
Poll: Seksian Yang Mana Gan?

This poll is closed - 7 Voters

View Poll
1 14.29% (1 votes)
2 0% (0 votes)
3 57.14% (4 votes)
4 28.57% (2 votes)
GAK TAHAN SEKSINYA! Foto-foto Tukang Cukur SEKSI yang Bikin MATA BELO
GAK TAHAN SEKSINYA! Foto-foto Tukang Cukur SEKSI yang Bikin MATA BELO

Seorang gadis yang berprofesi sebagai tukang cukur di Thailand sedang jadi perbincangan hangat netizen lantaran kecantikan dan sosoknya bak seorang model.

Gadis bernama Nitchamon Jirapatchanon dari Amphoe Klaeng Thailand ini foto-fotonya kini tengah menjadi viral di media sosial.

Kisah ini berawal saat seorang pelanggannya memotret diam-diam Nitchamon sedang bekerja. Usai ia mengunggahnya ke media sosial, foto-foto tersebut ternyata membuat netizen penasaran.

Dilansir dari mynewshub, Salon milik Nitchamon juga sangatlah unik. Dalam satu hari, salon yang beroperasi dari jam 10 pagi hingga jam 1 malam tersebut hanya memotong satu pelanggan saja.

Kehadiran sosok dan salon Nitchamon kini disambut hangat oleh masyarakat sekitar. Dan Nitchamon kini di media sosial sudah menjelma layaknya selebritis, tawaran dari stasiun televisi terus mengalir.

Berikut Sederet Foto Nitchamon Jirapatchanon:

1. GAK TAHAN SEKSINYA! Foto-foto Tukang Cukur SEKSI yang Bikin MATA BELO

2. GAK TAHAN SEKSINYA! Foto-foto Tukang Cukur SEKSI yang Bikin MATA BELO

3. GAK TAHAN SEKSINYA! Foto-foto Tukang Cukur SEKSI yang Bikin MATA BELO

4. GAK TAHAN SEKSINYA! Foto-foto Tukang Cukur SEKSI yang Bikin MATA BELO

FULL

Ane Ambil Sumbernya di sini gan : arah.com
syedaaaaaap emoticon-Butuh Pacar
image-url-apps
waaah emoticon-Bukan IGO
mangstap euyy..
KASKUS Ads
image-url-apps
entar yang ada kayak si Dj buterfly emoticon-Takut
image-url-apps
hmm.... thailand emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Bonus pijet pala pke nenen emoticon-Malu (S):
image-url-apps
Jadi mupeng 😄
biasa aja emoticon-Wakaka
image-url-apps
ati-ati belalai bray hahahah
image-url-apps
pengen dicukur rasanya otong ane tapi ahsudahlah emoticon-Leh Uga
Quote:

widih ada fans si DJ emoticon-Ngakak
image-url-apps
leh uga
cewek asli kagak
GAK TAHAN SEKSINYA! Foto-foto Tukang Cukur SEKSI yang Bikin MATA BELO GAK TAHAN SEKSINYA! Foto-foto Tukang Cukur SEKSI yang Bikin MATA BELO
viasa aja tuh emoticon-Leh Uga emoticon-Matabelo
thailand antara mitos atau fakta sih emoticon-Ngakak

antara berbiji, berlubang buatan, atau berlubang asli emoticon-Ngakak
image-url-apps
b aja

GAK TAHAN SEKSINYA! Foto-foto Tukang Cukur SEKSI yang Bikin MATA BELO
image-url-apps
Kegesek doang emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
aslinya mah yg d cukur pada konak semua nih emoticon-Leh Uga
kalo ada cewe dari sana masih diragukan keasliannya....
segerrrr banget.....emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ini asli cewek?emoticon-Om Telolet Om!