alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
GAK TAHAN SEKSINYA! Foto-foto Tukang Cukur SEKSI yang Bikin MATA BELO
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5dd8b925233bc188b456c/gak-tahan-seksinya-foto-foto-tukang-cukur-seksi-yang-bikin-mata-belo

GAK TAHAN SEKSINYA! Foto-foto Tukang Cukur SEKSI yang Bikin MATA BELO

Seksian Yang Mana Gan?

Poll ini sudah ditutup - 7 Voters

Lihat poll
Seksian Yang Mana Gan?
1
14.29%
2
0%
3
57.14%
4
28.57%
GAK TAHAN SEKSINYA! Foto-foto Tukang Cukur SEKSI yang Bikin MATA BELO

Seorang gadis yang berprofesi sebagai tukang cukur di Thailand sedang jadi perbincangan hangat netizen lantaran kecantikan dan sosoknya bak seorang model.

Gadis bernama Nitchamon Jirapatchanon dari Amphoe Klaeng Thailand ini foto-fotonya kini tengah menjadi viral di media sosial.

Kisah ini berawal saat seorang pelanggannya memotret diam-diam Nitchamon sedang bekerja. Usai ia mengunggahnya ke media sosial, foto-foto tersebut ternyata membuat netizen penasaran.

Dilansir dari mynewshub, Salon milik Nitchamon juga sangatlah unik. Dalam satu hari, salon yang beroperasi dari jam 10 pagi hingga jam 1 malam tersebut hanya memotong satu pelanggan saja.

Kehadiran sosok dan salon Nitchamon kini disambut hangat oleh masyarakat sekitar. Dan Nitchamon kini di media sosial sudah menjelma layaknya selebritis, tawaran dari stasiun televisi terus mengalir.

Berikut Sederet Foto Nitchamon Jirapatchanon:

1. GAK TAHAN SEKSINYA! Foto-foto Tukang Cukur SEKSI yang Bikin MATA BELO

2. GAK TAHAN SEKSINYA! Foto-foto Tukang Cukur SEKSI yang Bikin MATA BELO

3. GAK TAHAN SEKSINYA! Foto-foto Tukang Cukur SEKSI yang Bikin MATA BELO

4. GAK TAHAN SEKSINYA! Foto-foto Tukang Cukur SEKSI yang Bikin MATA BELO

FULL

Ane Ambil Sumbernya di sini gan : arah.com
Diubah oleh biellabie
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
syedaaaaaap emoticon-Butuh Pacar
waaah emoticon-Bukan IGO
mangstap euyy..
entar yang ada kayak si Dj buterfly emoticon-Takut
hmm.... thailand emoticon-Leh Uga
Bonus pijet pala pke nenen emoticon-Malu (S):
Jadi mupeng 😄
biasa aja emoticon-Wakaka
ati-ati belalai bray hahahah
pengen dicukur rasanya otong ane tapi ahsudahlah emoticon-Leh Uga
Quote:

widih ada fans si DJ emoticon-Ngakak
leh uga
cewek asli kagak
GAK TAHAN SEKSINYA! Foto-foto Tukang Cukur SEKSI yang Bikin MATA BELO GAK TAHAN SEKSINYA! Foto-foto Tukang Cukur SEKSI yang Bikin MATA BELO
viasa aja tuh emoticon-Leh Uga emoticon-Matabelo
thailand antara mitos atau fakta sih emoticon-Ngakak

antara berbiji, berlubang buatan, atau berlubang asli emoticon-Ngakak
b aja

GAK TAHAN SEKSINYA! Foto-foto Tukang Cukur SEKSI yang Bikin MATA BELO
Kegesek doang emoticon-Ngakak (S)
aslinya mah yg d cukur pada konak semua nih emoticon-Leh Uga
kalo ada cewe dari sana masih diragukan keasliannya....
segerrrr banget.....emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ini asli cewek?emoticon-Om Telolet Om!
cowok itu gan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di