alexa-tracking

Film Drama Korea dan Amerika, Siapa Yang Terbaik?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5dacfe05227630e8b456b/film-drama-korea-dan-amerika-siapa-yang-terbaik
Film Drama Korea dan Amerika, Siapa Yang Terbaik?
Sebuah film drama adalah ragam film yang sebagian besar tergantung pada pengembangan mendalam karakter realistis yang berurusan dengan tema emosional. Tema drama seperti alkoholisme, kecanduan obat, perselingkuhan, dilema moral, prasangka rasial, intoleransi agama, seksualitas, kemiskinan, pembagian kelas, kekerasan terhadap perempuan dan korupsi yang menempatkan karakter dalam konflik dengan diri mereka sendiri, orang lain, masyarakat dan bahkan fenomena alam. Drama adalah yang paling luas dari genre film dan termasuk subgenre seperti drama romantis, film olahraga, drama periode, drama ruang pengadilan, dan kejahatan. Di pusat drama biasanya satu karakter atau lebih yang bertentangan pada saat yang genting dalam hidup mereka. Mereka sering berputar di sekitar keluarga; film yang menggali kehidupan sehari-hari untuk mengajukan pertanyaan besar dan menyentuh emosi terdalam dari orang-orang normal. Drama sering, namun tidak selalu, memiliki resolusi tragis atau setidaknya menyakitkan dan menyangkut kelangsungan hidup dalam melewati beberapa krisis tragis, seperti kematian anggota keluarga, atau perceraian. Beberapa penampilan layar terhebat datang dari drama, karena adanya kesempatan yang luas bagi aktor untuk meregangkan diri ke dalam peran di mana genre lain tidak mampu. Film drama sering dinominasikan untuk penghargaan film, lebih sering dari genre film lainnya.



FILM DRAMA KOREA


Quote:



Quote:




Quote:






Film Drama Amerika

Quote:


Quote:


Quote:




Quote:



dan masih banyak lagi film drama tidak ane tampilkan. ini gambaran aja gan.

menurut agan, lebih bagus drama korea atau amerika?

ane buat batasan nya gan, supaya ga jadi debat kusir, parameter yang mau ane nilai adalah:

1. totalitas peran

2. budget

3. jangkauan dunia atau box office

4. kreatifitas sutradara
kalo jalan ceritanya menarik dan bagus susah menentukan mana yg terbaik emoticon-Nyepi
Quote:


overall gimana gan
bagusan drama indonesia emoticon-Ngakak
ane pilih taiga jepun emoticon-Traveller
Quote:


ane biar cowok lebih sering nonton drama korea, itu juga karena bareng kakak ane yg cewek emoticon-Big Grin
tema ceritanya lebih bervariasi korea kalo ane bilang, udah gitu episodenya ga terlalu lama juga emoticon-Om Telolet Om!
jarang nonton film koreyah emoticon-Hammer2
Quote:


ane kalo nonton drama korea suka dimarahin mama, katanya nanti kamu jadi bencong, nonton film tuh action atau pembunuhan, itu baru cowo. mama ane suka sewot gan emoticon-Frown
U S of A dong.. Korean just 'Murica bottom bitch
fifty shades of grey emoticon-Traveller
Quote:


semua genre ane suka si, kecuali horor emoticon-Takut
pembunuhannya gimana dulu nih, kalo macem Saw ane ga nonton, jijik emoticon-Najis
masih bagusan FTV indonesia gan emoticon-Big Grin
judulnya juga antimainstream seperti JODOH KETEMUNYA DI KANDANG SAPI ,HATIKU DI BEGAL BODYGUARD CANTIK,SOPIR ANGKOT CANTIK
dll
Quote:


favorit nih haha emoticon-Ngakak
cintailah ploduk ploduk endonesya
Tergantung jalan ceritanya sih, Gan. Nggak selalu film Hollywood bagus dan Korea jelek atau sebaliknya.

So far, film Korea yg paling bagus menurut gue masih Taegukgi sih. Kalo Hollywood, yg paling gue suka masih Forrest Gump emoticon-Smilie emoticon-Smilie
Quote:


mama sama papa ane malah suka film slasher gitu gan emoticon-DP
macam hostel hatchet saw dll gitu emoticon-Takut
giliran ane nonton drama korea diketawain mama sama papa emoticon-Frown
Drama amerika lebih variatif dari korea 😊
lbih milih pelem barat gan...

tp klo pelem korea ada yg bagus bukan drama menye2 yg cheesy , ane sikat jg...

emoticon-Leh Uga
Ga suka nonton drama emoticon-Big Grin
Quote:


mungkin budget film juga lebih besar drama amerika gan