alexa-tracking

Terima Dukungan dari Pendukung Agus-Sylvi, Djarot: Ini Amunisi Baru, Semangat Baru

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5d889d89b091a278b4575/terima-dukungan-dari-pendukung-agus-sylvi-djarot-ini-amunisi-baru-semangat-baru
Terima Dukungan dari Pendukung Agus-Sylvi, Djarot: Ini Amunisi Baru, Semangat Baru
Terima Dukungan dari Pendukung Agus-Sylvi, Djarot: Ini Amunisi Baru, Semangat Baru


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI petahana Djarot Saiful Hidayat menerima deklarasi dukungan yang diberikan oleh Relawan Pendukung Agus-Sylvi di wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur.

Ia pun mengucapkan terimakasih pada para relawan yang telah bersedia mengalihkan dukungan mereka untuk dirinya dan pasangan cagubnya petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Mantan Wali Kota Blitar itu pun mengatakan para relawan yang sebelumnya mendukung pasangan calon nomor urut 1 pada pilgub DKI putaran pertama itu, kini telah mengerti bahwa program kerja Basuki-Djarot (Badja) bertujuan untuk mensejahterakan warga DKI.

"Terima kasih telah memberi dukungan ke paslon dua, Badja, artinya pasangan pak Agus dan bu Sylvi betul mendukung program kerja," ujar Djarot, di Malaka Sari, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (6/4/2017).

Ia menambahkan, 'para pendukung baru' Badja itu telah mendukung sepenuhnya seluruh program Badja, baik yang telah dilakukan maupun yang akan dilakukan.

"(Mereka) mendukung apa yang sudah dikerjakan Badja, mendukung gimana Badja betul-betul punya perhatian pada rakyat miskin," jelas Djarot.

Politisi PDI Perjuangan itu juga menegaskan Basuki-Djarot selalu berjuang untuk menerapkan program yang adil merata bagi seluruh warga ibukota.

Tidak hanya itu, ia pun menyebut bahwa Pemerintah Provinsi DKI anti terhadap segala bentuk korupsi.

"Gimana (caranya) Badja akan berjuang mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh warga Jakarta dan bagaiman pemerintah (provinsi DKI Jakarta) anti korupsi," tegas Djarot.

Lebih lanjut, Djarot kemudian memaparkan bahwa dukungan yang kini diberikan oleh para pendukung barunya itu akan menjadi senjata baru dalam memenangkan pilgub DKI.

"Tentunya dukungan para relawan Agus-Sylvi membawa amunisi baru, semangat baru bagi seluruh teman yang berjuang memenangkan pasangan nomor dua," pungkas Djarot.

Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...-semangat-baru

---

Baca Juga :

- Dilaporkan Tim Advokasi Ahok-Djarot Ke Polda Metro Jaya‎, Anies: Yuk Kita Ajak Polisi Untuk Netral

- Ira Koesno 'Is Back' di Debat Pilkada DKI Jakarta Putaran Kedua

- Hadiri Acara 'Bank Sampah', Djarot Juga Terima Deklarasi Dukungan Pendukung Agus-Sylvi