alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5d71098e31be4258b4578/berburu-mobil-bekas-di-bawah-rp-50-juta-apa-saja
Berburu Mobil Bekas di Bawah Rp 50 Juta, Apa Saja?
Berburu Mobil Bekas di Bawah Rp 50 Juta, Apa Saja?


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mobil sebagai moda transportasi saat ini menjadi salah satu kebutuhan penting masyarakat. Bagi yang memiliki dana minim, mobil bekas bisa menjadi jawaban.

Salah satu rentang harga yang mungkin penasaran untuk dicari adalah mobil dibawah Rp 50 jutaan. Meski hitungannya cukup murah ternyata rentang harga ini cukup sulit didapatkan di diler.

“Kalau cari di showroom susah menemukannya. Biasanya kalau yang niat larinya langsung ke pemilik dan balai lelang, diler Mobkas jarang ada,” ucap Adib dari Persada Oto Duren Sawit saat dihubungi Kamis, (6/4/2017).

Alasannya, pihak diler mobil bekas bekerja sama dengan pihak pembiayaan. Mobil di bawah Rp 50 juta hitungannya sudah berumur lebih dari lima tahun dan ini menyulitkan pihak leasing untuk memberikan penilaian pinjaman.

Selain itu, mobil di bawah Rp 50 juta bercampur dengan penghobi koleksi mobil. Terkadang mereka mencari model-model yang sesuai keinginan dengan alasan nostalgia atau kesukaan sehingga untuk harga sangat tergantung dengan minat.

“Tapi bukan berarti tidak ada. Kalau dengan harga segitu paling tidak tahunnya sekitar 2000-an atau lebih tua lagi,” ucap Yoyok dari Bambu Kuning Motor Duren Sawit saat ditemui Selasa (4/4/2017).

Daftar mobil dengan harga Rp 50 juta antara lain Avanza dan Xenia tahun 2004, untuk sedan Soluna dan Timor bisa jadi pilihan.

Honda accord dan Toyota Corolla masuk dalam daftar dengan tahun produksi 90-an. Selain itu ada model Kia Carens, Toyota Kijang, Toyota Starlet, Isuzu Panther, serta Proton dalam daftar ini.

Sumber : http://www.tribunnews.com/otomotif/2...-juta-apa-saja

---

Baca Juga :

- Dongkrak Ekonomi Kreatif, Putra Daerah Ini Inisiasi Gerakan Makmurkan Cirebon

- Jika Merasa Dirugikan, Anies Sebaiknya Tegas Tolak Susbtansi Spanduk "Wujudkan Jakarta Bersyariah"

- PAN Harap Komisioner KPU Berintegritas dan Netral