alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5d6a89478685a388b456c/rapat-paripurna-ruhut-resmi-dicopot-dari-anggota-dpr
Rapat Paripurna, Ruhut Resmi Dicopot dari Anggota DPR
JAKARTA - Rapat paripurna DPR menetapkan pergantian antar waktu (PAW) terhadap dua anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat. Mereka adalah Ruhut Sitompul dan Ambar Tjahyono.

Ruhut Sitompul digantikan oleh Abdul Wahab Dalimunte. Sementara, Ambar Tjahyono digantikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Roy Suryo.

Rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua DPR, Taufik Kurniawan di Gedung Nusantara, Gedung DPR, Kamis (5/4/2017). Ruhut dicopot Partai Demokrat dari anggota DPR karena sikap politiknya tidak sejalan dengan kebijakan partai. (Baca: Dipecat dari Demokrat, Ruhut Balik Mengancam)

Sementara Ambar Tjahyono dicopot Partai Demokrat dari posisinya sebagai anggota DPR karena ada persoalan dengan internal partai. Namun, Ambar Tjahyono melalui kuasa hukumnya melakukan gugatan atas PAW tersebut.

https://nasional.sindonews.com/read/1194730/12/rapat-paripurna-ruhut-resmi-dicopot-dari-anggota-dpr-1491454376

Selamat ya Hut, dipecat dah Loemoticon-Leh Uga
Si Fuckimak cemana pula?
mungkin itu jalan terbaik buat bang ruhut
idup roy sukro emoticon-Ultah
Si fuckri kok gak di pecat juga sehhemoticon-Leh Uga
eksis lagi si suryo!!!
buruan invetarisasi dapurnya gedung dpr jgn lupa pasang cctv juga. darurat panci nih
lamat amat PAW nya, kirain dah resmi dicopot sejak dia meninggalkan demokrat
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka kemana si poltak menjilat lagi?
hmmm emoticon-Cool nunggu dia nyanyi
Quote:Original Posted By .Xbot.
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka kemana si poltak menjilat lagi?


mamak banteng, dia lagi pengen di calonin jadi cagub planet namex
Ngartis lg mungkin. emoticon-Leh Uga
poltak tersingkir juga akhirnya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Dipecat atau mengundurkan diri?
bukannya Ruhut emang udah pengen mundur dari DPR?

tapi tergantung yg nulis berita sih, apalagi okejon kan punyanya HT, jadi bahasanya di copotemoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By kampungjanis
Si fuckri kok gak di pecat juga sehhemoticon-Leh Uga


singa parlemen gitu loh, miauw
emoticon-Leh Uga
Memang kepengennya tuh si poltak dipecat
Biar dapat kesan dizolimi
Buat bekal kalo ada parte yg mo usung dia nanti
fuckri gaa di pecat, paling jg nyusul si santun emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin wait and see dl aj . . brp hr niee si fuckri muke ny kyk orng panik emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Dua bejat gak kena ya

hebat hebat
Refreshing dulu Bang Poltak ....
gampang, tinggal masuk PDIP ato hanura, pasti keterima...