alexa-tracking

Novanto Batalkan Nonton Timnas U 22 Demi Hadiri Sidang E-KTP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5d1ad947868751a8b456e/novanto-batalkan-nonton-timnas-u-22-demi-hadiri-sidang-e-ktp
Novanto Batalkan Nonton Timnas U 22 Demi Hadiri Sidang E-KTP
Novanto Batalkan Nonton Timnas U 22 Demi Hadiri Sidang E-KTP

Berdasar informasi yang beredar di kalangan wartawan olah raga, ternyata Ketua DPR RI Setya Novanto diagendakan untuk menghadiri laga uji coba antara Persija Jakarta menghadapi Timnas Indonesia U-22, di Stadion Patriot Chandrabagha, kemarin (5/4) yang berkesudahan tanpa gol.

Menurut salah seorang wartawan olah raga, kehadiran Novanto dalam laga itu tidak dalam kapasitasnya sebagai Ketua DPR ataupun Ketua Partai. Tetapi sebagai pemerhati dan pecinta sepak bola, dimana dirinya sangat menaruh perhatian pada perkembangan dan kemajuan Timnas yang saat ini ditukangi Luis Milla.

Setya memang salah seorang yang gemar olah gara, selain tenis meja kesukaannya, dirinya dikenal sangat menyukai sepak bola.

Kabarnya, kecintaannya pada sepak bola nasional begitu besar. Sebab baginya, sepak bola adalah salah satu olah raga yang sangat dekat dengan masyarakat serta dapat menumbuhkan nasionalisme. Apalagi saat Timnas Indonesia berlaga melawan tim Negara lain. Tidak jarang perhelatan atau kompetisi sepak bola di level nasional, khususnya laga Timnas sering ditontonnya secara langsung.

Alih-alih menyaksikan laga tersebut, dirinya mendadak mendapat surat panggilan untuk hadir sebagai saksi kasus E-KTP di Pengadilan Tipikor, pagi ini (6/4/2017) https://goo.gl/lwXf1E

Untuk itu, dirinya pun membatalkan agenda menonton sepak bola dan berbegas mempersiapkan diri guna menghadiri undangan pengadilan.
Hal ini dibenarkan Direktur Operasional Persija, Eddy Syahputra. Di Wisma Tim Persija, Halim Perdanakusuma, Eddy mengatakan Ketua DPR itu dijadwalkan menonton laga Persija v Timnas U 22. Bahkan pihak Macan Kemayoran (Julukan Persija), telah menyiapkan Jersey khusus dengan inisial SN untuk dikenakan Setya Novanto.

Terkait peristiwa ini, pujian dan berbagai komentar pun bermunculan di WAG (Whatsapp Group) wartawan olahraga. Sebab sudah barang tentu ini menjadi perbincangan hangat terkait batalnya Setya Novanto menyaksikan laga sepak bola demi memberikan perhatian dan prioritas waktunya bagi penegakan hukum, khususnya penuntasan kasus E-KTP.
Mantap setnov, ayo buka semuanya di pengadilan
paling banyakan "saiya tdk tahu" "saiya lupa" dkk.
ntar kaya kasus papa minta saham, ga berujung, emoticon-Big Grin
Ah ujung2nya paling papah lenggang kangkung lagi

Track record sudah tak terbantahkan
bukan main..... onde mande emoticon-Wow
lucu aja baca beritanya haha
Quote:


saiya novanto
kan bisa nonton setrimingan siaran ulang
×