alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Game ‘Final Fantasy XV’ Terbaru Miliki Lebih Banyak Karakter
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5cf8fdbd7706f478b456a/game-final-fantasy-xv-terbaru-miliki-lebih-banyak-karakter

Game ‘Final Fantasy XV’ Terbaru Miliki Lebih Banyak Karakter

Bagi para penggemar game pasti anda tidak asing dengan game yang satu ini, yaitu Game Final Fantasi XV yang cukup populer di masyarakat. Game ini menjadi salahs satu game yang favorit di kalangan para pecinta game, dirilis pada tahun 2016 lalu namun sambutan yang cukup hangat berhasil diraup oleh konsol tersebuT

Kabar baik kini menghampiri para pengemar game Final Fantasy XV, karena kali ini apabila anda ingin memainkannya tak perlu lagi memakai konsol Playstation 4 dan bermain dirumah, hal tersebut karena belum lama ini game Fantasy XV : A New Empire sudah menyediakan versi platform mobile sehingga anda bisa dengan mudah memainkannya dimana-mana, apalagi ketika sedang bosan dan menunggu suatu hal lama, bisa anda habiskan waktu untuk bermain game tersebut.

Diketahui bahwa game Fantasy XV : A New Empire versi mobil ini menghadirkan banyak karakter yang tak kalah seperti bermain di konsol Playstation 4. Sebut saja seperti Noctis, Ignis, Gladiol, Cindy, Prompto hanya ada beberapa karakter saja yang bisa para gamer satukan dalam bermain game menarik tersebut.

Dalam gale ini nantinya sama seperti pada saat bermain menggunakan konsol, yaitu anda harus bertarung untuk bisa memberikan kendali pada Eos. Jika anda sudah bisa mengendalikan Eos maka selanjutnya anda bisa membentuk party dari Heroes yang sudah ada dan bisa memberikan latihan pada para prajurit yang anda miliki di game ini agar kemudian dapat meraih kemenangan saat mengahadapi pertempuran nantinya.

http://www.gadgetgan.com/game-final-...arakter/40758/
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di