alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sah, Roy Suryo Jadi Anggota DPR Lagi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5cea9162ec2494f8b4567/sah-roy-suryo-jadi-anggota-dpr-lagi

Sah, Roy Suryo Jadi Anggota DPR Lagi

Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat pada Kamis, 6 April 2017, ini diawali dengan pelantikan anggota DPR hasil Pergantian Antar Waktu (PAW). Terdapat dua nama yang dilantik menggantikan anggota DPR yang sebelumnya. Keduanya berasal dari Partai Demokrat, yakni Roy Suryo dan Abdul Wahab Dalimunthe.
Roy Suryo masuk menggantikan Ambar Tjahjono yang dipecat dari Partai Demokrat. Sementara, Abdul Wahab menggantikan Ruhut Sitompul yang mengundurkan diri dari DPR.
Setelah surat mengenai PAW ini dibacakan, kedua anggota baru kemudian disumpah oleh salah satu pimpinan DPR. "Apakah rapat paripurna dapat dilanjutkan dengan pelantikan dapat disetujui?" tanya pimpinan sidang Taufik Kurniawan.
Setelah disetujui, kedua anggota baru kemudian disumpah juga oleh Taufik Kurniawan. Berikut ini isi sumpah tersebut.
"Demi Allah, bahwa saya akan memenuhi kewajiban-kewajiban saya sebagai anggota DPR dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan, dengan berpedoman pada Pancasila dan UUD 1945. Bahwa saya dalam menjalankan kewajiban akan bekerja dengan sungguh-sungguh, demi tegaknya kehidupan demokrasi serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi, seseorang dan golongan."
"Bahwa saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat yang saya wakili untuk mewujudkan tunjan nasional demi kepentingan bangsa dan NKRI."
Setelah mengucapkan sumpahnya, pimpinan sidang kemudian mengesahkan pelantikan ini dan memberi selamat kepada keduanya.
Roy Suryo pernah menjadi angota DPR pada periode 2009-2014. Namun, belum selesai masa jabatannya, pemilik nama lengkap Kanjeng Raden Mas Tumenggung Roy Suryo Notodiprodjo itu ditunjuk oleh Susilo Bambang Yudhoyono yang ketika itu menjabat sebagai Presiden sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga menggantikan Andi Mallarangeng pada 15 Januari 2013.
Pada Pemilu 2014, Roy kembali maju sebagai calon anggota DPR. Namun, saat itu, perolehan suaranya kalah banyak dibanding calon yang lainnya.

http://politik.news.viva.co.id/news/read/902281-sah-roy-suryo-jadi-anggota-dpr-lagi

idola nastak nasbung bepeh raia nih
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
maling yutensil masih bisa naek jadi anggota... ASUdahlah.. emoticon-Cape d... emoticon-No Hope
wahh. kacau dah ada dia lagi.. emoticon-Wow emoticon-Wow
asem....panci bisa hilang lagi
Quote:


harus bahagia bray, ada dia lagi
asik, tukang analisa bokep masuk lagi buat tidur2an di dpr
coba suruh telisik metadata fitsa hats, asli gak emoticon-Leh Uga
kalo rejeki ga bakal kemana.
rejeki buat nyolong lagi
Panci udah dibalikin belom?

emoticon-Wakaka
Super emoticon-Cool
numpang tdr lg ga nih di ruang rapat
emoticon-Ngakak
Kok bisa?
Kan belom pemilihan...


Kok gmpang ya ada yg dipecat atau berhenti tinggal digantikan posisinya...

Apa dari dulu emang gitu ya...
Diubah oleh tarminator
mungkin beye muak ini orang tidur mulu di cikeas, dipindah ke anggota hewan
Quote:


meme ntuh bakal muncul lagi nih
selamatkan panci anda


SEGERA
Tidah sah, panci msh blm di balikin
Ts maho emoticon-fuck2
Tolong didata dlu barabg2 di gedung dpr ..ada anggota baru rada klepto
Kok di pembacaan sumpah tidak di bilang, tidak akan melakukan tindakan korupsi, kolusi dan nepotisme sih??.?
wah akhirnya ada koleksi hewan baru di sana emoticon-Ngakak
Wah selamat ya buat roy..
Semoga tambah baik
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di