alexa-tracking

Warga Gunung Ibul Mengeluh, Rehab Plafon Masjid Habiskan Rp 1 Miliar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5cd5614088d85728b4576/warga-gunung-ibul-mengeluh-rehab-plafon-masjid-habiskan-rp-1-miliar
Warga Gunung Ibul Mengeluh, Rehab Plafon Masjid Habiskan Rp 1 Miliar
Quote:



Quote:




gak bener nih emoticon-Marah
harus aher yg turun tangan
parah, duit untuk pembangunan tmpt ibadah aja di korup...
njir plafon masjid 1 M emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
plafonnya kek gimana tuh bre emoticon-Big Grin
Boleh korupsi asal seiman bukan cuma isapan jempol emoticon-Ngacir
gils, dikorup emoticon-Ngamuk
Mau 1 trilyun pun nggak ga papa asal buat bangun masjid emoticon-Ngakak
santun psti yg korup tu emoticon-Recommended Seller
Quote:


Plafondnya dr bahan2 yg sdh sertifikasi halal kynya gan
yg penting santun & agamis....barokah bray emoticon-Leh Uga
udah babat abis bleh .... emoticon-Hansip
Plafonnya impor langsung dari Arab mungkin
Plafon nya berlapis emas kali maka nya mahal emoticon-Big Grin
bukan main yaaa, macem2 dia korupin masjid. semoga cepat dapat hidayah pelakunya emoticon-Shutup
miris liat nya euy emoticon-DP

emoticon-Traveller
bibib pisang mana, serbuuuu
buset udah nebar2 proposal kemana2 masih belum cukup?

belum kotak sama jaring ikan di jalanan.
Plafon bertabur berlian
Plafon bertabur berlian
×