alexa-tracking

Avanza versus Bus Pariwisata di Puncak Bogor, Satu Nyawa Melayang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5cb8b582b2e89188b456f/avanza-versus-bus-pariwisata-di-puncak-bogor-satu-nyawa-melayang
Avanza versus Bus Pariwisata di Puncak Bogor, Satu Nyawa Melayang
Quote:Avanza versus Bus Pariwisata di Puncak Bogor, Satu Nyawa Melayang
Kondisi bus dan Avanza usai bertabrakan di Jalan Puncak, Bogor (Putra/Okezone)

BOGOR - Sebuah mobil Toyota Avanza bertabrakan dengan bus pariwisata di Jalan Raya Puncak KM 78, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pengemudi Avanza tewas dalam kecelakaan itu.

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin mengatakan, kecelakaan berawal saat mobil Toyota Avanza melaju dari arah Puncak menuju Jakarta sekira pukul 08.30 WIB.

Setibanya di lokasi dengan kondisi jalan menurun, mobil tersebut bergerak ke arah kanan berniat untuk menyalip sepeda motor yang ada di depannya. "Namun, saat mendahului itu muncul bus pariwisata dari arah Jakarta menuju Puncak sehingga terlibat kecelakaan," katanya, Kamis (6/4/2017).

Akibatnya, pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya tewas dan dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara dua kendaraan itu sudah dievakuasi petugas. Kondisi Avanza remuk bagian depan usai bertabrakan dengan bus.

"Korban jiwa satu orang yaitu pengemudi mobil Avanza. Untuk data lengkapnya nanti menyusul masih dalam pendataan," tutupnya.

(sal)

Sumber: http://news.okezone.com/read/2017/04...nyawa-melayang


Turut berduka buat korban

Gile tabrakannya, mobilnya sampai gk berbentuk gitu emoticon-Ngacir
itu bis kok ngak kelihatan ada lecetnya?emoticon-Traveller
ya ampun mobil nya sampe ga berbentuk emoticon-Mewek
Balada Papanza si mubil murah
emoticon-Ngacir
Komunitas pengemudi sampah semoga makin banyak yang sadar
wah sampe berantakan gitu apansahnya emoticon-Turut Berduka
bisnya kok kliatan penyok di pojokan doang,

tapi avanza nya ....... remek emoticon-Takut (S)
Mobil kaleng
Tape orang indo pd doyan ya?
Haha
njir ancur gitu bodynya
Busnya masih bagus aja itu...
8.30 bukannya pas sejalur keatas ya ?
mobil kaleng soda, hancur tak berbentuk....
turut emoticon-Berduka (S)
Bus nya strongg
serem amat yah liat kondisi apansa2 yang kecelakaan
Mobil nekat kali nih, 08.30 satu jalur ke arah puncak.. motor doang yang berani turun, itu pun mepet2 kiri. Kalo ada istilah nyalip kanan, mobil lagi, jam segitu di jalur puncak arah turun, ya wassalam emoticon-Berduka (S)
ngeri kali emoticon-sad
ringsek emoticon-Takut
horor gan... emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Kelakuan pengemudi avanza. Ga prnh sabaran n ga disiplin dijalan. Udh tau puncak rawan, msh dibabat jg.
kerupuk vs panci emoticon-Big Grin

turut berduka cita

mudahan pada cepet sadar para pemilik apanjah....kebiasaan naek motor jangan dibawa kalo udah pake mobil....ga bisa lagi nyusup nyusup kaya motor emoticon-Blue Guy Bata (L)