alexa-tracking

Ketika anak Fadli Zon jengkel dengan ucapan Ruhut Sitompul

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5c8d99a0951927a8b4567/ketika-anak-fadli-zon-jengkel-dengan-ucapan-ruhut-sitompul
Ketika anak Fadli Zon jengkel dengan ucapan Ruhut Sitompul

Ketika anak Fadli Zon jengkel dengan ucapan Ruhut Sitompul



Merdeka.com - Putri Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Shafa Sabila Fadli jengkel dengan pernyataan Ruhut Sitompul. Politikus Demokrat itu menyebut gaya hidup Shafa serba wah dengan meminta fasilitas VIP.

Kekesalan Shafa ditumpahkan dalam akun instagram @shafa_fadli, seperti dikutip merdeka.com, Kamis (5/4). Dia mengunggah salah satu berita dengan narasumber Ruhut.

Dalam berita tersebut, Ruhut membandingkan gaya hidup anak Presiden Joko Widodo dengan anak Fadli Zon. Menurutnya, anak Jokowi hidup sederhana, sedangkan anak Fadli meminta fasilitas VIP dan meminta dijemput di Amerika Serikat.

"Maaf ya, tapi "minta di VIP, semua harus dijemput" itu anak bapak sendiri kali, pak ruhut pls focus on your own children- you have no right to talk about me. Thank you. SEMUA HARUS DIJEMPUT?? Tinggal di London adanya juga naik tube setiap hari. Lol buat kesel," tulis Shafa.

Seperti diketahui, Shafa pernah menjadi sorotan terkait dengan kunjungannya ke New York untuk mengikuti program Stagedoor Manor Camp 2016. Sempat beredar salinan faksimili surat permintaan fasilitas untuk putri Wakil Ketua DPR Fadli Zon ke KBRI Washington DC melalui KJRI New York.

Dalam surat dengan kop Setjen DPR dan bernomor 27/KSAP/DPR RI/VI/ 2016 itu dikirimkan tanggal 10 Juni 2016 untuk putri Fadli Zon yang bernama Shafa Sabila Fadli.


https://m.merdeka.com/peristiwa/ketika-anak-fadli-zon-jengkel-dengan-ucapan-ruhut-sitompul.html
image-url-apps
Gimana kau ini bah!
Anak sendiri saja kau buang pakek ngomentarin anak orang lain.

Ruhut yang cuma punya ferrari bodong makin bertingkah aja!
image-url-apps
repost
KASKUS Ads
image-url-apps
Cie ngambek.. emoticon-Ngakak
aduh kasian dah anak si poltak ... punya bapak gk tau diri
×