alexa-tracking

Malam Pesta Miras, Paginya Bule Kekar Hancurkan Meja Kaca Apartemen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5c7999a0951c1088b456d/malam-pesta-miras-paginya-bule-kekar-hancurkan-meja-kaca-apartemen
Malam Pesta Miras, Paginya Bule Kekar Hancurkan Meja Kaca Apartemen
Malam Pesta Miras, Paginya Bule Kekar Hancurkan Meja Kaca Apartemen


Laporan Wartawan Tribun Bali, I Made Ardhiangga

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Seorang bule pria berbadan kekar dan bertato mengamuk di sebuah apartemen di Jalan Teuku Umar, Denpasar Barat, Bali.

Ulah bule bernama Dambrauskas Haroldas, warga negara Lithunia, ini membuat geger pengunjung lain. Terpaksa polisi mengamankan Haroldas ke Polsek Denpasar Barat.

"Dugaan sementara karena dipengaruhi alkohol. Karena ada satu botol miras dan soft drink di tempat ia duduk," ungkap Kapolsek Denpasar Barat Kompol Wisnu Wardana, Kamis (6/4/2017).

Petugas di lapangan mengamankan Haroldus untuk mengantisipasi kejadian tak diinginkan. Jangan sampai perbuatan bule mengganggu yang lain.

Bermula pada Rabu (5/4/2017) pagi pelaku tiba-tiba mengamuk dan memecahkan kaca meja. Belum diketahui motif pelaku merusak properti di sana.

"Informasi dari laporan manajemen bahwa ada pesta dari pelaku dan lima teman wanitanya pada tengah malam. Pagi sekitar pukul 10.30 Wita ngamuk-ngamuk," ungkap Wisnu.

Pihaknya tak menahan pelaku tapi memintanya untuk mengganti properti apartemen yang dirusaknya. Polisi juga pelaku pindah apartemen.

"Kami tetap mengawasi pelaku. Kami antisipasi supaya tidak ada kejadian seperti itu lagi bahkan melebihi kejadian kemarin," Waradana menambahkan.

Informasi yang dihimpun Tribun Bali, Haroldus sering bertengkar dengan pacarnya sewaktu di dalam kamar apartemen. Tiba-tiba ia mengamuk dan menghantam meja kaca hingga pecah.

Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2...kaca-apartemen

---

Baca Juga :

- Korban Pemukulan Bule Jerman Sempat 4 Hari Dirawat di Rumah Sakit Sebelum Meninggal Dunia

- Stadion Wembley Dijaga Ketat Polisi Bersenjata Jelang Laga Inggris vs Lithuania

- Pegawai Cek In Konter Bandara Ngurah Rai Miliki 100 Gram Sabu Ditangkap

×