alexa-tracking

Komunitas Tuna Rungu se-Jakarta Siap Menangkan Anies-Sandi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5c5131cbfaa89358b4569/komunitas-tuna-rungu-se-jakarta-siap-menangkan-anies-sandi
Komunitas Tuna Rungu se-Jakarta Siap Menangkan Anies-Sandi
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Puluhan warga yang mewakili berbagai komunitas tuna rungu di Jakarta bersilaturahmi dengan Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di kediamannya, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis pagi (6/4/2017). Selain bertemu, mereka juga menyatakan siap mendukung Anies Baswedan menjadi gubernur Jakarta. Apabila terpilih, mereka ingin Anies lebih memperhatikan kondisi kaum disabilitas, khususnya tuna rungu.

"Jumlah orang tuna rungu di Jakarta ada sekitar 5000 yang siap mendukung pasangan Anies Sandi," ungkap ketua Majelis Taklim Tuli Indonesia (MTTI), Rama Syahti.

Anies pun berterima kasih atas kehadiran perwakilan berbagai komunitas tuna rungu Jakarta di kediamannya, apalagi sebagian besar meninggalkan pekerjaan sehari-harinya.

"Penduduknya 10 juta, yang punya tantangan terkait pendengaran itu 5000. Jangan anggap ini jumlah yang kecil. Karena satu individu adalah satu warga negara yang punya hak yang sama. Ini bukan seberapa banyak jumlahnya," ungkap Anies.

Rama kemudian berharap terjalin kerja sama yang baik antara kaum disabilitas dengan pemerintah, khususnya melalui akses informasi dan fasilitas yang mendukung interaksi antar warga Jakarta.

Menindaklanjuti aspirasi tersebut, Anies berkomitmen akan mengajak kaum disabilitas dalam merumuskan kebijakan pemerintah daerah yang ramah kaum disabilitas.

"Karena yang paling mengerti soal kebutuhan dan merasakan kendala adalah saudara (disabilitas) semua. Pemerintah jangan sok tahu. Pemerintah dengarkan dan panggil. Itu komitmen kita," ujar Anies. (dia)


orang bolot aja oke oce

sumur
image-url-apps
Stupid ts
5-10 orang kumpul bikin spanduk lalu jadi lah komunitas seluruh jakarta emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:


wkwkwkw, semua komunitas kaya gitu kayanya, kumpulin 10-20 orang bawa spanduk klaim seluruh orang dukung dia.. kaya kemarin pendeta se DKI dukung, eladalah, si rita bahkan bukan pendeta..
image-url-apps
Ya wajar lah ,kan mana tau dia omongan si anis kalau ngawur ,mbulet lha wong tuna rungu...wk wk w
emoticon-Wakaka
lagi pada perang deklarasi ya bre emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Komunitas Tuna Rungu se-Jakarta Siap Menangkan Anies-Sandi
image-url-apps
Quote:


sujon mulu kaw

emoticon-Ngamuk
image-url-apps
Isi teropong senayan sama aja sama gerpol, cari sumber lain dong kang
Quote:


susah bukan suudzon, abis banyak, kaya dukungan warga tionghoa, eh yang hadir cuma lius2 doank, dukungan gereja eh dari rita bahkan bukan pendeta, anggota KIRA, sayap gerindra.. dukungan seluruh warteg cuma segelintir yang hadir.. wkkw..
image-url-apps
luar biasa tuna rungu dukung paslon 3, pasti mereka tertarik program ok oc yg mokondo emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Gw jelas bukan fans anies atau sandi..

Tapi..

KALO KOMEN ITU COBA DIPIKIR DULU! GA USAH MENGHINA ORANG DARI KEKURANGAN FISIKNYA!!

PAKE SEDIKIT ETIKA SAMA HATI ELU!

Makin ke sini ga nasbung ga nastak banyak yg sakit mental!
image-url-apps
Quote:


Lha karena udah dipikir dulu makanya gue komen , yg gak budek aja binggung sama anis..emang loe paham apa yg diomongi selama ini ama anis....mbulet muter muter tpi gak jelas....wk wk wk
emoticon-Wakaka
image-url-apps
Gw pengen komen nyelekit tapi takut kualat emoticon-Wink
sumbernya teropong senayan kirain si gip
image-url-apps
oke oce
image-url-apps
Quote:


pindah haluan mbah?
image-url-apps
Quote:


ngga dan ane bukan mbah