alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pilih Anies-Sandi = Menolong Diri Sendiri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5c4bee05227800e8b4570/pilih-anies-sandi--menolong-diri-sendiri

Pilih Anies-Sandi = Menolong Diri Sendiri

Salah satu Wakil Ketua DPR kita satu ini gak ada habis-habisnya bikin sensasi gan! emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Udah pada kenal Fadli Zon kan? Yang foto sama Trump sebelum doi jadi POTUS itu loh gan emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

Nah, dia lagi-lagi bikin komentar sensasional, kali ini terkait Pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Yaudah langsung aja cek di bawah sokin gan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Spoiler for Zon:


Yaaa, begitulah dia gan. Gak ngerti lagi ane sama dia. Semoga orang kaya dia makin dikit di bumi Indonesia emoticon-Turut Berduka
Sumber
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Orang yg milih sandi itu karena terpaksa..yg muslim tinggal dia emoticon-Turut Berduka
apalagi ini???
hmmm emoticon-Cool
Milih anis sandi=nolongin donal trump, wowo, PKS dan K.H Panoesoedibjo emoticon-Leh Uga
mungkin dia udah bosen, ga kecipratan proyek lahan basah lagi kayak dulu sebelum Ahok jd gubernur dki emoticon-Toast
Mungkin maksudnya menolong diri sendiri
dari pendukung Anies-sandi yang fanatik
sama aja menangin hati rizieq novel fahri dll
say no to gerindra.

taupik mantan napi tipikor, sanusi napi tipikor. belum curut dprd yang laen. mau jadi apa apbd, pajak warga jakarta kalo ga ada ahok? anies sandi langsung teken aja kalo ada proposal anggaran, ga pake "pemahaman nenek moyang lu!!"

jadi simpen aja bacotmu zonk.
menolong diri sendiri? pantes aja di dpr cuma kepentingan diri sendiri. jadi ketahuan deh niatnya utk diri sendiri sama putri sendiri
kepilih Anis

bakalan banyak nih projek si Harry ama si Donal.

jadi ketawa sendiri bikin slogan anti asing-aseng

"teman setianya" malah asing-aseng.

emoticon-Wkwkwk
Quote:


bacotan fansnya donald trump.
Ane belum tau sih mau milih siapa bry..
Hehehe
kayaknya zonkey udah dijanjiin bakal dibelikan otak kalo anies uno menang tuh
Pilih Anies-Sandi = Menolong Diri Sendiri

emoticon-Ngakak
Diubah oleh andinfey
msh ada yg percaya omongan si Fadli ya? emoticon-Big Grin
Milih pasangan itu sama aja nolongin anggota dewan makan lobster terus
Sekarang khan gara2 ahoq jadi cekak, lobster terpaksa diganti peyek udang ..
pilih anies-sandi = pilih zonk emoticon-Matabelo
nastak bisanya cuma menghina doang. gak bisa memahami jalan pikiran FZ. pada gak nyampe ya otaknya? emoticon-Bata (S)
Aneh, nyuruh org lain jgn dukung konglomerat yg katanya 1% itu, tp sendirinya dukung mr Donald tuh yg notabene termasuk 1%

Bacoters emang suka ngumpul bareng
menolong pemasukan gerindra emoticon-Big Grin
masih pada sakit hati sanusi kena tangkep
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di