alexa-tracking

Buni Yani Mendadak Hilang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5c01732e2e6fd378b4567/buni-yani-mendadak-hilang
Buni Yani Mendadak Hilang
Buni Yani Mendadak Hilang



Quote:


http://hukum.rmol.co/read/2017/04/05...ndadak-Hilang-
Gak di karungin kan breyy emoticon-Takut
nasbung garis keras kan gitu, giliran ketangkep polisi langsung ilang dah emoticon-Ngakak
ada .... lagi belajar menjalani hidup yg baru di kampung emoticon-Traveller
ngumpet di gorong² kayaknya nih si buni emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Macam son go ku aja bisa ngilang (teleport).
inilah akibatnya dahulu di puji sekarang dilupain........
diumpetin kelongwewe tuh.
tewak tah tewaaak hahahaemoticon-Wkwkwk
omAnies kok diem aja, padahal (katanya) teman
ditelan piton
Coba dicari dulu dibalik dasternya Bibib.
Ngumpet di gorong2 DPR nunggu dibebasin pasukan FUI ustad al khentod emoticon-Cool
kasian udah ga berguna jadi dikorbanin yeee.... satu kata aja deh buat SiBuYa : MAMPOSSSSSSSSS !!!!!!!!!!!! emoticon-Wakaka
Cari dinegara uni emirat fetamburan emoticon-shakehand
lagi jadi video editor nya FUI ?
sembunyi di kandang kambing??
Ngumpet dia, brani berbuat tapi ga brani bertanggung jawab
sedang meratapi nasip kali gan

mengapa hidupku beginiii emoticon-Sorry

jgn2 udah ke lautemoticon-Sorry
×