alexa-tracking

Ane Mau Pamer Warna Rambut Baru Ane Gan! Cekidot!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5bf421ee5df3c4e8b456c/ane-mau-pamer-warna-rambut-baru-ane-gan-cekidot
Breaking News! 
Ane Mau Pamer Warna Rambut Baru Ane Gan! Cekidot!
Ane baru aja ganti warna rambut. nah kemaren konsul ke salon langganan Ane, ane nanya warna apa yang lagi trend sekarang. Ane disaranin buat warna biru metalik, gradasi biru mudah dan sedikit pink. Naahhh ane tertarik trus nyoba deh. Gini hasilnya gan.

https://s12.postimg.org/4vo5gmrul/IM...037_Medium.jpg

So far Ane PUASSSSSSS bgt ama hasilnya.
Nah ane mau minta penapat aganwati semua, gimana menurut agan hasil warna rambut ane. Kalo ada yang mau tanya2 ane persilahkan loh gan.
emoticon-Angel
itu kalo pas keramas, gak luntur sis... emoticon-Peace
namanya cat ramt sih pasti ada yang keluar saat keramas. Tapiiii, ane percaya ama produk yang ane pake ini sis. Ane udh berulang kali pake produk cat rambut yang ini. Lebih awet warnanya dibanding cat warna merk lain. Ane juga gak pake sembarang sampo sis, ane cuma pake sampo yang emg khusus utk rambut diwarnain, jadi biar ngejaga warna rambut ane lebih awet. Ane udh 2 kali keramas, hasilnya masih sama ama warna ane di poto ini.

Pernah diwarnain juga gak sis rambutnya? Kira2 pengen warna apa sis?
gkkkurang sukak emoticon-Hammer
lumayan,
coba dicombo sama warna putih kilau & merah terang
warna2 cokelat bagus, kyk cwe2 thai pake

warna warni kyk mbak2 dangdut emoticon-Peace
Engga, ane ga suka diwarnain. Lebih suka warna alami hitam. Kalaupun misalnya terpaksa diwarnain, mungkin pilihan ane coklat burgundy. Ga mau ekstrim kayak sis, terkesan jauh bgt ama warna asli rambut.
Belum pernah diwarnain, takut rontok dll jadi ga berani (banyakan takutnya emoticon-Hammer (S) )
Tp suka2 aja lihat cwe yg diwarnain, apalagi klo cocok ma warna kulit dan karakter wajahnya.
Lumayan sis, tapi agak terang gitu ya
ga suka di warnain emoticon-Smilie
Tambah pede kalau buat kondangan, Sis. Unyu.
Quote:


tergantung taste ama kepribadian orang sih yah sis. Kl ane sukanya warna2 ternag2 gini. Pas nemu cat rambut yang oke juga.kl ane jd makin pede skrg. #TetepPamer.hehehehehhe
Quote:


Iyess...kl kondangan ane suka dikepanag2 gitu. Jadi gradasi warnanya lebih keliatan. Pernah cat rambut jga gak gan? Suka warna apa?
Quote:


yaah..sayang bgt. sama sekali gak pernah nge cat rambut gan?
Quote:


Ane sebelumnya emg sering ngecat rambut tp warna2 coklat atau merah. Nah skrg lg eksperimen warna pastel n metalik gini. Jatuh cintrong jadinya. Agan suka cat rambut juga gak?
Quote:


gan, ane bukan ngiklan loh ini, dan ga dibayar. Ane udh 3 kali pake cat rambut Makarizo Concept Ultimax ini. So far rambut ane masih lembut dan ga rontok. Padahal ane udh belaching ekstrem. Krn ane concern sama perawtannya juga. Ane rawat pake sampo, masker ama vitamin yg emg khusus untuk rambut diwarnai. Ane beli sepaket di salonnya. Repurchase terus dah jadinya!
Coba aja gan, klo gak nyoba kita gak bisa berekspresi sama penampilan kita loh gan. #JutsShare emoticon-Smilie
Quote:


Ane juga dulunya gitu. Senengnya ama coklat atau merah2 marun. Pas di dalon dikasih tau ama stylistnya kl warna2 pastel lg heitzz skrg. Jadinya ane coba deh. So far ane puas, karena warnanya ane suka trus ga bikin rambut ane rusak juga.
Biasanya cat rambut pake merk apa sis?
Quote:


Hahahaha.. masa sih gan kaya dangdut. Sekelas kimmy jayanti juga kaya penyanyi dangdut donk. Ane liat dia pernah warna rmabut ini juga soalnya. emoticon-Smilie
Quote:


Sukanya sih warna krem, Sis..
Dari kecil ane malah pengen ngecet rambut dengan warna hitam, tapi nggak boleh. Bosen sama warna rambut ane. emoticon-Betty (S)
×