alexa-tracking

7 Kelakuan unik ini sering dilakukan ABG Indonesia saat pacaran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5b9399478688e1a8b4569/7-kelakuan-unik-ini-sering-dilakukan-abg-indonesia-saat-pacaran
Love 
7 Kelakuan unik ini sering dilakukan ABG Indonesia saat pacaran
Quote:


Quote:



abg indonesia

7 Kelakuan unik ini sering dilakukan ABG Indonesia saat pacaran
ababil sekarang suka kelewatan kalau pacaran emoticon-Big Grin
jangan pcaran . ﻡَﺮَﺣ
hahahaha bener banget tuh gan , makin kesini kalo ane liat makin aneh gaya pacarannya emoticon-Ngakak
biarin dah suka" die..
kek ga pernah muda aja lo bre...
mah pah emoticon-Wkwkwk


7 Kelakuan unik ini sering dilakukan ABG Indonesia saat pacaran
alay yah gan emoticon-Ngakak
hihiihihihi papih mamih.....tapi masih SD. faaakkk
memo pepo emoticon-Betty
Kalo udah dewasa sih gak ngapa, lah ini anak sd yakali ahhh emoticon-Ngacir lagian ngapain sih pacaran, ngerugiin perempuan doang emoticon-Najis
entahlah....
cipika cipiki gelap2an kebablasan hamil aborsi emoticon-Betty

emoticon-Marah astagafirullah emoticon-Marah
adek adek an emoticon-cystg
nomor 1 sering terjadi emoticon-Ngakak
sukurlah masa2 alay itu udah ane leawatin dengan selamat emoticon-Cool
paling parah bocah esde panggil papa mama di medsos lagi emoticon-Leh Uga
giliran putus,semua akun di banned,bilang mantan itu sampah lah
mending perbulan bray lah sekarang bocah SMP anniversary perhari emoticon-Betty
Quote:


panggil ayah bunda
padahal belum berj*mbut emoticon-Leh Uga
klo yg terakhir bikin berantem emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak