alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5b9319478683b388b4567/balikan-atau-tidak
balikan atau tidak?
problem antara balikan atau tidak
Gue ada problem soal percintaan, smoga gue dpt pncrhn curhat disni. Gue kuliah skrg gan udh smstr 4. Gue baru putus sama pacar, mantan gue seangkatan gan cuma beda kelas. Gue mulai pdkt sama cwe ini smnjk november 2016 berawal saat gue msuk orgnisasi kmpus. Kemudian jadian di februari 2017. Jujur gue gak berasa 'waw' saat bisa jadian sama dia.  Gw udh lama bangt jomblo gan, bisa di bilang gue bru ngerasaain yang bner-bener pacaran baru saama dia. Bisa jln sama cwe, makan bareng, curhat ini itu. Si cwe baru pertama kalinya sih pacaran gan sm gue, susah gan bikin dia yakin agar mau mnjalin hubungan sampai pacaran, karena dia dilarang sm ortunya utk pacaran.

Gue gak begitu trtarik sih sama penampilan fisiknya, gue sampai skrg masih bingung knp gue bisa sm dia. Di bilang cintaa sama dia, gue gk bisa jelasin gan. Gue nyaman sih sm dia, gue trfikir jg apa wkt itu karena gue hanya ingin melepas status kejombloan gue ya?

Yang gue rasa sama dia bisa di bilang, karena nafsu aja sih, knp gue blng gitu, perasaan bahagia, atau sayang sma dia muncul ketika gue bisa bersama dgn dia, saat-saat gue pegang2 tgnnya, peluk dia, cium pipi kening atau tangannya. Normal kagak nih gan???


Gue mutusin dia karena gue merasa gue gak bener-bener cinta sama dia. Wkt itu kita lagi brantem jg sih, gara2 dia cemburu banget ketika baca chat gue sma temen, di cht itu gue bilang gue lagi stalk cewe smstr 2.

Setelah gue mutusin, gue smpet nangis dan agak menyesal jg rasanya. Teringat gue momen2 indah ketika brsama dulu.

Malamnya dia nelpon gue berkali2,  sms gue juga, tapi ga gue respon. Intinya dia minta maaf sama gue, dan dia bilang belum siap kehilangan gue. Dia mengira gue mutusin dia gara-gara masalah stalk cewe lain.

Esoknya dia pngn ketemu sm gue di kampus, gue penuhi, dia blng pengen ngobrol sm gue bntar aja. Akhirnya kita sepakat untuk ngobrolnya pas jalan di malam minggu.

Di malam mnggu akhirnya gue jln sama dia, entah knp dia manja banget di atas motor dan akrab banget sama gue. Dia minta maaf sama gue, gue maafin. Habis pulang jalan, kami telponan sampai jam 1 malam. Dia bilang dia masih sayang sama gue

Selesai telponan, dia kirim pesan sama gue, dia bilang. Jadi, bisakah kita bersama kembali? Apa pun jawabannya aku terima.

Disini gue bingung, gue mau jawab apa. Di hati kecil gue, gue masih ingin bersama dia, di satu sisi terfikir, buat apa deket kalau gk cinta, gue mikir stlah putus dri dia, gue harus mncoba mncari cwe yang sesuai keinginan gue, utk mnjlin hbngn yang lbh serius, yang bener2 gue cinta. 

Tapi gue jg ngerasa, rugi rasanya ninggalin org yang benar2 sayang sama kita.

Duhhh, butuh solusi...
Gausah, daripada lu pacaran cuma buat "asal punya pacar" doang..
Lu kelamaan gak laku, akhirnya ngincer cewe gak laku juga emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By simbay
problem antara balikan atau tidak
Gue ada problem soal percintaan, smoga gue dpt pncrhn curhat disni. Gue kuliah skrg gan udh smstr 4. Gue baru putus sama pacar, mantan gue seangkatan gan cuma beda kelas. Gue mulai pdkt sama cwe ini smnjk november 2016 berawal saat gue msuk orgnisasi kmpus. Kemudian jadian di februari 2017. Jujur gue gak berasa 'waw' saat bisa jadian sama dia.  Gw udh lama bangt jomblo gan, bisa di bilang gue bru ngerasaain yang bner-bener pacaran baru saama dia. Bisa jln sama cwe, makan bareng, curhat ini itu. Si cwe baru pertama kalinya sih pacaran gan sm gue, susah gan bikin dia yakin agar mau mnjalin hubungan sampai pacaran, karena dia dilarang sm ortunya utk pacaran.

Gue gak begitu trtarik sih sama penampilan fisiknya, gue sampai skrg masih bingung knp gue bisa sm dia. Di bilang cintaa sama dia, gue gk bisa jelasin gan. Gue nyaman sih sm dia, gue trfikir jg apa wkt itu karena gue hanya ingin melepas status kejombloan gue ya?

Yang gue rasa sama dia bisa di bilang, karena nafsu aja sih, knp gue blng gitu, perasaan bahagia, atau sayang sma dia muncul ketika gue bisa bersama dgn dia, saat-saat gue pegang2 tgnnya, peluk dia, cium pipi kening atau tangannya. Normal kagak nih gan???


Gue mutusin dia karena gue merasa gue gak bener-bener cinta sama dia. Wkt itu kita lagi brantem jg sih, gara2 dia cemburu banget ketika baca chat gue sma temen, di cht itu gue bilang gue lagi stalk cewe smstr 2.

Setelah gue mutusin, gue smpet nangis dan agak menyesal jg rasanya. Teringat gue momen2 indah ketika brsama dulu.

Malamnya dia nelpon gue berkali2,  sms gue juga, tapi ga gue respon. Intinya dia minta maaf sama gue, dan dia bilang belum siap kehilangan gue. Dia mengira gue mutusin dia gara-gara masalah stalk cewe lain.

Esoknya dia pngn ketemu sm gue di kampus, gue penuhi, dia blng pengen ngobrol sm gue bntar aja. Akhirnya kita sepakat untuk ngobrolnya pas jalan di malam minggu.

Di malam mnggu akhirnya gue jln sama dia, entah knp dia manja banget di atas motor dan akrab banget sama gue. Dia minta maaf sama gue, gue maafin. Habis pulang jalan, kami telponan sampai jam 1 malam. Dia bilang dia masih sayang sama gue

Selesai telponan, dia kirim pesan sama gue, dia bilang. Jadi, bisakah kita bersama kembali? Apa pun jawabannya aku terima.

Disini gue bingung, gue mau jawab apa. Di hati kecil gue, gue masih ingin bersama dia, di satu sisi terfikir, buat apa deket kalau gk cinta, gue mikir stlah putus dri dia, gue harus mncoba mncari cwe yang sesuai keinginan gue, utk mnjlin hbngn yang lbh serius, yang bener2 gue cinta. 

Tapi gue jg ngerasa, rugi rasanya ninggalin org yang benar2 sayang sama kita.

Duhhh, butuh solusi...


balik aja gan,
mumpung masih ada yang mau sama ente... emoticon-Hammer (S)........................... emoticon-Ngacir
balikan aja.
mmm..tapi masa balikan? kan ga cinta emoticon-Najis (S)
anu..cari yg lain aja, yg bener2 lo cinta emoticon-Najis (S)
etapi kan rugi ninggalin orang yg bener2 sayang

mmm..apa ya..itu..anu..ga usah pacaran aja
emoticon-Ngacir
ada yang mau susah payah ga pake rasa adeuhhhh cape
mas kamu ngapain aja ? wah nya itu kenapa curiga cewenya idola ya banyak yang minat situ cuma ikutan aja.

jangan plin-plan gan, karena perasaan cuma ente doang yg tau, kasian jg sama cewenya jangan gantungin perasaannya terlalu lama emoticon-Frown

katanya dlm sebuah hubungan cinta hanya berapa persen aja, sisanya kan komitmen..... emoticon-shakehand

namanya juga manusia pasti ada plus minus nya, gak mungkin 100% harus sama apa yg sesuai kita harapkan..... makanya dalam sebuah hubungan itu saling melengkapi satu sama lain emoticon-Smilie

kalo memang tidak cinta ya putuskan, tapi belum tentu ke depannya agan dapat jodoh yg benar-benar tulus mencintai agan emoticon-Big Grin

namanya juga hidup "gambling" emoticon-Big Grin
FWBan aja gan emoticon-Betty (S)
Balikan boleh
Tidak juga boleh
Belok jangan yah gan emoticon-Big Grin

emoticon-Paw
Kalo lu masih gak ada rasa, terus cuma sekedar ngelepas kejombloan doang mah mending gmm
mnurut ane lu ga usah balikan.. ga baik mainin perasaan orang lainn..
emang lu seandainy digituin orang terima gak? emoticon-Big Grin

slalu diingat gan stiap perbuatan tu ada konsekwensiny yang gak cuma dipertagungjwabkan d akhirat doang trmasuk d dunia juga pasti..
hukum mnusia tepatny emoticon-Leh Uga

jd stop mainin perasaan orang!!

balik aja

cinta bisa dibangun kok,
caranya yaa bikin kenangan2 indah
Gak.
Tapi kalau mau balikkan juga tak apa
gausah
kalo balikan kedua belah pihak bakalan rugi
Kalo ga cinta ngapain balikan?
cb lu mantapkan hati lu dulu... jd cowok yg tegas yahhh.....emoticon-Shakehand2
cewenya udah klepek-klepek sama agan emoticon-Matabelo
cinta butuh waktu sih, kalo ga cinta ya terserah dirimu gimana emoticon-Hammer (S)
kasian bgt cweknya
wah pilihan yang berat ini gan haha, disatu sisi cewelu masih sayang but lu gak cinta sama dia, hmm mending gausah balikan gan daripada nanti bertepuk sebelah tangan emoticon-Frown
Sekarang gini aja, kalau balikan ente bakal sayang dan ngejaga dia ga? Kalau iya, balikan deh. Kalaue ngga, jangan balikan.

Cuma yaaa jangan sampe tar menyesal belakangan emoticon-Big Grin
jangan ngasih harapan palsu gan, ngga baek emoticon-Big Grin