alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5b825dad770fa7b8b4568/pemkab-subang-bagikan-1000-nasi-kotak
Pemkab Subang Bagikan 1.000 Nasi Kotak
Quote:Pemkab Subang Bagikan 1.000 Nasi Kotak
Bagikan Nasi Kotak/YUSUF ADJI/PR
Plt Bupati Subang Imas Aryumningsih bersama Sekda Subang Abdurakhman serta rombongan membagikan nasi kotak ke sejumlah warga kurang mampu di empat lokasi berbeda seputar pusat kota Kabupaten Subang, Rabu, 5 April 2017. Kegiatan tersebut dilaksanakan bertepatan dengan HUT Kabupaten Subang ke 69, setelah sebelumnya dilaksanakan Upacara di Alun Alun dan rapat paripurna istimewa di Gedung DPRD Subang.*

SUBANG, (PR).- Plt Bupati Subang Imas Aryumningsih didampingingi Sekda Abdurakhman serta beberapa pejabat membagi-bagikan nasi kotak kepada warga kurang mampu di beberapa lokasi seputar pusat kota Kabupaten Subang, Rabu, 5 April 2017. Mereka keliling ke beberapa lokasi membagikan sekitar 1.000 Nasi kotak, seusai rapat paripurna istimewa DPRD dalam rangka HUT Kabupaten Subang ke 69.

Pembagian mulai berlangsung di halaman pemkab Subang. Kemudian rombongan bergerak menuju Gedung Wisma Karya, menemui ratusan petugas kebersihan maupun warga yang ada di sekitar gedung.

Setelah itu bergerak lagi menuju Gedung DPD Golkar, dan menemui para tukang becak serta membagikan nasi kotak. Rombongan melanjutkannya ke Terminal Subang di daerah Sukamelang, disana memberikan nasi kotak kepada tukang becak, dan warga sekitar.

Ketika membagikan nasi kotak, Plt Bupati terlebih dulu berbincang-bincang. Selain itu Imas juga meminta doa agar bisa melaksanakan tugas dengan baik, sekaligus mengajak sama-sama membangun Subang.

Adapun ketika Rapat Paripurna Istimewa dan upacara HUT Kab. Subang di Alun-alun, Imas menyampaikan permintaan maaf pada semua kalangan, saat tengah memberikan sambutan. Ia meminta maaf sebab selama menjabat masih banyak kekurangan dan masih ada program yang belum selesai seperti tertuang dalam lima Gerakan Pembangunan untuk Rakyat (Gapura).

Kelima program Gapura yang menjadi sasaran pembangunan yaitu pemerintahan bermartabat (Permata), infrastruktur berkelanjutan (Intan), Ekonomi masyarakat (Emas), Pendidikan untuk rakyat (Perak), sehat, rapih dan indah (Serasi).

Dikatakannya, walaupun masih banyak kekurangan, tetapi dalam setahun terakhir Kabupaten Subang mendapat sedikitnya 34 penghargaan di berbagai bidang dari pemerintah pusat dan provinsi. Selain itu beberapa komponen IPM juga mengalami kenaikan, seperti pendidikan dari 65.93 menjadi 66,93, angka harapan hidup asalnya 71,52 menjadi 71,59, dan daya beli juga rata-ratanya naik.***

Sumber: http://www.pikiran-rakyat.com/jawa-b...i-kotak-398171


mayan lah dapet makanan gratis emoticon-Ngacir
disyukuri aja
lain halnya jika nasi bungkus emoticon-Big Grin
wah ena

Pemkab Subang Bagikan 1.000 Nasi Kotak
mantap, makan gratis emoticon-Leh Uga
×