alexa-tracking

Buku Agama Islam Ini Ditarik karena Cara Salat Meresahkan Warga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5b6151ee5df194e8b4568/buku-agama-islam-ini-ditarik-karena-cara-salat-meresahkan-warga
Buku Agama Islam Ini Ditarik karena Cara Salat Meresahkan Warga
Buku Agama Islam Ini Ditarik karena Cara Salat Meresahkan Warga


Buku Agama Islam Ini Ditarik karena Cara Salat Meresahkan Warga


Quote:


sumber
tarik kembali

emoticon-Traveller
"Dari gambar sedekap yang ada di sampul buku itu terlihat posisi peletakan tangan kiri diatas tangan kanan, ini adalah posisi sedekap yang salah. Walaupun dibuat dengan rupa kartun," tutur Darwis
rupanya ada kesalahan peletakan tangan

emoticon-Traveller
yg gambar sedang khilaf kali
Quote:


bisa jadi mbah..

emoticon-Traveller
ya karena nabi mengajarkannya begitu. wajar supaya tidak keliru emoticon-Traveller
apalagi yang benar waktu takhiyat jari telunjuk baru diluruskan saat membaca syahadat, tidak digoyangkan/diputar2 kayak solatnya alumnus 212 emoticon-Traveller
Yg bikin gambar gak pernah sholat kali
:::::::::::::::::::::::::emoticon-Ngacir

Pernah liat yg sholat tangannya sedakep dipinggang disamping kiri, seolah2 sedang memegang pedang. Salah atau bener tuh yak? Trus pas tahyat telunjuknya digerak2in kayak nyari sinyal. Bagi yg tau, mohon petunjuknya. Klo ada minta linknya jg.
emoticon-Bingung
Quote:


ini jga bsa jadi braayy

emoticon-Traveller
opo meneh iki emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
banyak terbit buku² pelajaran yg isinya anti mainstrum akhir² ini emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


Bisa jadi yg gambar kidal

emoticon-Traveller
Quote:


kalau sedekap di samping kiri itu sholat khusus ketika berada di medan perang (solatnya tentara)
kalau tidak perang ya nggak seperti itu, sedekapnya biasa di tengah

kalo yg telunjuk diputar2 belum pernah gw baca dari sumber buku mana pun Nabi mengajarkan seperti itu.
cuma temen2 gw yg alumnus 212 solatnya kayak gitu emoticon-Ngacir
Quote:


generasi emas memang beda emoticon-Jempol

emoticon-Traveller
Syiah sudah mulai menyebarkan? ???
ya ditarik dari peredaran sih oke oke aja..

tapi buku agama islam ini dari mana anggarannya? dari anggaran APBD? dari anggaran Kemenag?

abis berapa duit tuh Pengadaan Buku?

enak ya... buang buang duit sembarangan... asal asalan terbitkan buku agama seenaknya, kalo ada masalah tinggal tarik bakar... soal anggaran yang udah keluar masa bodoh..
Quote:


Telunjuk digerak2an terjadi khilaf oleh beberapa ulama mahdzab..

Klo dalam Syafi'i / Hanafi cukup mengangkat telunjuk 1x sudah dianggap menggerakkan.
Mahdzab Maliki dan Hambali, digerak2kan.
Quote:

Jadi kedua hal tersebut salah dan tidak seharusnya dilakukan maksudnya kan?

Trus dikantor ane ada yg sholatnya kayak slow motion gitu. Bacaannya juga dipelanin tapi bunyinya agak keras. Klo liat tuh orang sekarang mending nunda. Soalnya gw ga konsen klo sebelahan, becaan gw jadi salah malah ngikutin dia ditengah2, jadi kadang suka ngulang lagi dari awal bacaannya. 😅
Quote:


sudah supaya adil ...... jadi pas di pusar saja telapak tangannya emoticon-Traveller
tdk bersedekap pun tak masalah emoticon-Big Grin
Yang pasti tangan gak boleh dibawah pusar ,dengan jari telunjuk digerak gerakin , nanti pada ngeres pikirannya...he he he
emoticon-Wakaka
hehehe.. emoticon-Big Grin
emang aneh2 yaak, gak cuman bukunya
kalo diluaran sono noh ada yang sedekapnya diatas dada,
ada yang pegangin pinggangnya (lagi sakit encok, kali yaa) ..
ada yang duduk attahiyat telunjuknya di aceng2-in ..
ada lagi yang lantai musholla/masjidnya abis dipakek sholat orang laen langsung disirem+disteril+dipel sebersih2nya (wtf..!!) emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Quote:


Maliki/Hambali berpendapat begitu? emoticon-Big Grin
boleh tau, ada bukunya nggak?

Quote:


dipelan2in mungkin biar tuma'ninah
barangkali dia ngikutin mahzab tertentu emoticon-Ngacir

Quote:

kayak solatnya kaum Syi'ah donk emoticon-Embarrassment