alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5b4a6c2cb17884c8b456a/aud-jpy-turun-di-balik-penghindaran-risiko-di-pasar-asia
AUD/JPY Turun Di Balik Penghindaran Risiko di Pasar Asia
AUD/JPY dengan cepat kehilangan ketinggian, saat ini diperdagangkan di sekitar level 83,20 karena bursa ekuitas Asia menderita penurunan pada prospek kenaikan tajam dalam suku bunga AS.

Ini adalah terendah yang pasangan ini capai sejak akhir November.

Pengetatan kebijakan dua arah Fed

Berita acara Fed yang dirilis dini hari tadi menunjukkan para pembuat kebijakan mungkin memulai pemangkasan ukuran neraca akhir tahun ini. Bank sentral juga melihat ruang lingkup untuk kenaikan suku bunga secara bertahap.

The Fed lebih mungkin untuk menghentikan investasi ulang hasil dari kepemilikan obligasinya dan kemudian perlahan-lahan membuang obligasi, yang bisa mendongkrak treasury yields. Selain itu, investor Asia takut bahwa tindakan dan efek yang dilakukan Fed dapat menyebabkan kenaikan tajam dalam suku bunga AS, mengakibatkan arus keluar dana ke AS.






SUMBER


-------------
Deposit awal min $200 di Sagafx

AUD/JPY Pantau 83,00, Saham Tokyo Jatuh, Risk-off Menghadang?

AUD/JPY nyaris melanggar support psikologis kunci 83,00 dengan saham Jepang diperdagangkan lemah menyusul kurangnya aksi di Wall Street.

Pasangan gagal untuk menyingkirkan level resisten penting 83,74 kemarin karena penurunan imbal hasil treasury 10-tahun dari 2,395% menjadi 2,35% membantu Yen Jepang merebut kembali penurunan.

Risk aversion menghadang?

Kelemahan AUD/JPY umumnya merupakan sinyal awal dari penghindaran risiko di pasar keuangan di seluruh dunia. Sampai sekarang penurunan moderat. Selain itu, penurunan 0,35% di Nikkei bisa lebih jauh karena Yen sudah kuat.

Namun demikian, sikap hati-hati dibenarkan karena imbal hasil treasury di retreat, sedangkan emas naik. Dengan demikian, penurunan AUD/JPY Selasa pagi ini di Asia setidaknya sebagian karena suasana risk-off.




SUMBER


-------------
Komisi dan spread rendah di www.sagafx.com yang kompetitif
Depo awal min $ 200
AUD/JPY Rebut Kembali 83,00, Didukung oleh MA 100 4 jam

Kelemahan Yen di Asia mendorong AUD/JPY ke sesi tinggi 83,14 di tengah volume tipis karena hari libut nasional Australia,

Kemunduran dari tertinggi sesi hari Senin di 83,85 tampaknya telah kehabisan tenaga di sekitar garis MA 100-4-jam yang condong ke bawah yang sekarang terlihat di 82,93.

Pantau IHK Australia

Indeks harga konsumen (IHK) terlihat naik 0,6% q/q di kuartal pertama. Angka tersebut merupakan angka tahunan sebesar 2,2%, yang secara signifikan lebih tinggi dari kenaikan triwulan sebelumnya sebesar 1,5%. Rata-rata yang dipangkas RBA terlihat meningkat 1,8% y/y dan 0,5% q/q.

Aussie bersiap naik jika IHK menunjukkan percepatan dalam tekanan harga pada saat inflasi mungkin mencapai puncaknya di seluruh dunia maju.

Sementara itu, dari sisi JPY tetap bergantung pada sentimen pasar secara keseluruhan dan aksi dalam imbal hasil treasury.




SUMBER

Komisi dan spread rendah di www.sagafx.com yang kompetitif
Depo awal min $ 200
AUD/JPY Jauhi Tertinggi, ke Sekitar 83,00 Karena Risk-off kembali

Pasangan AUD/JPY menghapus kenaikan dan turun kembali ke zona merah di dekat posisi 83, menyusul rilis serangkaian data Australia yang beragam.

Data IHP (PPI) Australia mengalahkan perkiraan, mencapai 0,5% pada bulan yang dilaporkan, dibandingkan dengan perkiraan 0,3%, sementara data kredit sektor swasta mengecewakan, mencapai 0,3% dibandingkan estimasi 0,5%.

Selain itu, pasangan mendapat tekanan jual baru, karena yen kembali menguat di tengah risk-aversion moderat yang bertahan di Asia, dengan perdagangan indeks Asia di wilayah negatif.

Selain itu, yen tampaknya mengabaikan banyak berita makro Jepang, dan terus mendapatkan kenaikan dari perdagangan riko-off, sehingga membebani AUD/JPY.

Selanjutnya relevansi untuk pasangan adalah data PDB AS yang dirilis nanti malam. Sementara itu, tren risiko akan memainkan peran penting.




SUMBER

-------------
Komisi dan spread rendah di www.sagafx.com yang kompetitif
Depo awal min $ 200