alexa-tracking

Kisah pekerja bergaji Rp 4juta/bulan yang bisa beli rumah ratusan juta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5b07331e2e6b7098b4569/kisah-pekerja-bergaji-rp-4juta-bulan-yang-bisa-beli-rumah-ratusan-juta
1 
Kisah pekerja bergaji Rp 4juta/bulan yang bisa beli rumah ratusan juta
Quote:


Quote:


pekerja kerass

Kisah pekerja bergaji Rp 4juta/bulan yang bisa beli rumah ratusan juta
ini baru mantap ... emoticon-Matabelo
emoticon-Kaskus Banget rmh bagus mahal

rumah abal2 kapan aja bisa beli emoticon-linux2
KASKUS Ads
inspiratif, ada mulustrasi gambar rumah dia ngga bray ? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Bukan 4 juta gan
Gaji suami gag d itung tuh
emoticon-Ngakak
Ato suaminya gag kerja alias modal Otong doank
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
emoticon-2 Jempol
Jangan kayak bawah ane gan kerjanya jual rumah ortu nya emoticon-Ngakak
image-url-apps
suaminya gaji 10jt emoticon-Ngakak

bagi ane 4jt banyak banget gan gaji ane cuma separonya emoticon-Ngakak
image-url-apps
Dia gaji 4 jeti suaminya gaji 10 jeti ya gak ngaruh laemoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
subhanallah yah
ga dijelasin secara rinci beli rumah nya

kalo emang nabung 1,5 jt bisa bertahun2 lah baru bisa beli harga 300jtemoticon-Cape d...
image-url-apps
hebat nihemoticon-Jempol
image-url-apps
Very inspiring berdua
image-url-apps
Kira2 DP rumahnya 0% ga tuh
image-url-apps
Mantap nih menekan pengeluaran sebanyak mungkin buat ditabung beli rumah emoticon-2 Jempol
image-url-apps
keren mbaknya. punya tekad kuat dan cerdas membagi uang
image-url-apps
mantep ya bre emoticon-2 Jempol

komen ente bikin ngakak gan wkwkwkwkwk

image-url-apps
Quote:


wah mantep gan emoticon-Motret
mantap... pasangan yang saling melengkapiemoticon-thumbsup
×