alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah pekerja bergaji Rp 4juta/bulan yang bisa beli rumah ratusan juta
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5b07331e2e6b7098b4569/kisah-pekerja-bergaji-rp-4juta-bulan-yang-bisa-beli-rumah-ratusan-juta

Kisah pekerja bergaji Rp 4juta/bulan yang bisa beli rumah ratusan juta

Quote:


Quote:


pekerja kerass

Kisah pekerja bergaji Rp 4juta/bulan yang bisa beli rumah ratusan juta
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
ini baru mantap ... emoticon-Matabelo
emoticon-Kaskus Banget rmh bagus mahal

rumah abal2 kapan aja bisa beli emoticon-linux2
Diubah oleh antost
inspiratif, ada mulustrasi gambar rumah dia ngga bray ? emoticon-Big Grin
Bukan 4 juta gan
Gaji suami gag d itung tuh
emoticon-Ngakak
Ato suaminya gag kerja alias modal Otong doank
emoticon-Leh Uga
emoticon-2 Jempol
Jangan kayak bawah ane gan kerjanya jual rumah ortu nya emoticon-Ngakak
suaminya gaji 10jt emoticon-Ngakak

bagi ane 4jt banyak banget gan gaji ane cuma separonya emoticon-Ngakak
Dia gaji 4 jeti suaminya gaji 10 jeti ya gak ngaruh laemoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
subhanallah yah
ga dijelasin secara rinci beli rumah nya

kalo emang nabung 1,5 jt bisa bertahun2 lah baru bisa beli harga 300jtemoticon-Cape d...
hebat nihemoticon-Jempol
Very inspiring berdua
Kira2 DP rumahnya 0% ga tuh
Mantap nih menekan pengeluaran sebanyak mungkin buat ditabung beli rumah emoticon-2 Jempol
keren mbaknya. punya tekad kuat dan cerdas membagi uang
mantep ya bre emoticon-2 Jempol

komen ente bikin ngakak gan wkwkwkwkwk

Quote:


wah mantep gan emoticon-Motret
mantap... pasangan yang saling melengkapiemoticon-thumbsup
keren,dari simpanan sendiri beli mobil dan rumah, emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di