alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pria ini ditolak kencan gebetan karena tak bawa mobil mewah, sabar ya
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5af19dc06bd4d2d8b456b/pria-ini-ditolak-kencan-gebetan-karena-tak-bawa-mobil-mewah-sabar-ya

Pria ini ditolak kencan gebetan karena tak bawa mobil mewah, sabar ya

Quote:


Quote:



matre

Pria ini ditolak kencan gebetan karena tak bawa mobil mewah, sabar ya
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
cewe matre dicelup aja emoticon-Leh Uga
cewe matre ke laut ajeee... emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo MATRE habis pke tinggalin ajah



emoticon-Marah jahat
Cewe kaya gitu mah ga usah dilirik ... emoticon-Entahlah
cewe matre ntuh ada 3 macem bray, yang doyan belanja abisin duit, yang logis2 aja kalo miskin susah idupnya, ama yang resep ma duit , kek seseorang yang ane kenal, resep ajah liat duit mpe berbinar2 matanya, tapi gak suka foya2 atau begimana, katanya perasaan seneng tak terhingga kalo ditabungan ama dompet penuh ama yg merah2 emoticon-Ngakak
Hahahaha, gue pernah ngalamin emoticon-Ngakak (S) terus beberapa bulan seudahnya ketemu di basement dengan kendaraan berbeda besoknya dia tiba tiba chat emoticon-Ngakak (S)
jangan sampai ketemu cewe model beginian emoticon-Big Grin
gold digger

sorry
padahal di malaysia rata rata orang punya mobil loh, jarang yang punya motor kalaupun punya motor designnya jelek bener bre emoticon-Big Grin
motor malaysia itu mirip sama honda prima pokoknya jelek
Pria ini ditolak kencan gebetan karena tak bawa mobil mewah, sabar ya
Quote:


dilirik jangan tapi dikepak aje ya gan emoticon-shakehand
Sedikit matre seh masih wajar emoticon-Cool

Emang bisa kenyang cuma makan cinta ????? emoticon-Big Grin

Jangan mau cuma "mokondo" seperti JONES yg di bawah ane emoticon-Big Grin
Untung bini ane nriman gan
Ane dulu waktu pacaran pake motor sm*sh bobrok n kadang lampu belakang lepas sendiri gag masalah kencannya
emoticon-Leh Uga
Malah kita buat bahan bercanda klo naek motor tu

Sayang motor kenangan tu uda ane jadiin DP motor sekarang
emoticon-Turut Berduka
jangan sampe dah ketemu cewe kaya gtuh horor emoticon-dor
cewek matre, ke laut aja emoticon-Mad
Waduh
Serem euy
Si cowok juga kok bego amat yak
yah mo gmn lagi gan,, cinta ga bisa dipaksain emoticon-Mewek
dikita banyak keluarga matre gan, minta mahar gede, pihak laki ga sanggup ya gak useh kimpoi :P
serem juga ketemu cw model gini emoticon-Big Grin
jauhkan kami dari wanita seperti itu
ane kalo kemana mana sama bini jarang naik mobil lebih sering naik busway atau bawa motor aja, gak tahan ama macet emoticon-Ngakak (S)
Parah tuh cewek emoticon-Ngakak
ane nggak peduli mau kencan pake motor atau mobil, malah ane nyuruh cowok ane jalan2 pake motornya yg udah 10 tahun lebih, soalnya menurut ane yg penting kencannya bareng cowok ane emoticon-Leh Uga
Diubah oleh acha.nehi
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di