alexa-tracking

Beredar Video Ayu Ting Ting Bertingkah Mesum di Panggung, Perhatikan Seksama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5ada8d675d4a0748b456a/beredar-video-ayu-ting-ting-bertingkah-mesum-di-panggung-perhatikan-seksama
icon-hot-thread
Beredar Video Ayu Ting Ting Bertingkah Mesum di Panggung, Perhatikan Seksama
Quote:Beredar Video Ayu Ting Ting Bertingkah Mesum di Panggung, Perhatikan Seksama


Video pedangdut Ayu Ting Ting dipegang-pegang seorang pria saat manggung, menghebohkan jagad maya.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @dangdutkoplohot pada Sabtu (1/4/2017).

Dalam video singkat itu tampak pelantun 'Sambalado' ini sedang manggung mengenakan baju warna hitam dengan aksen rumbai dia bagian pinggulnya.

"Sini mas, agak jongkok dikit," ujar Ayu Ting Ting sembari menempelkan tangan pria tersebut di pinggulnya.

Dalam video tersebut ibu Bilqis Khumairah Razak ini tampak asik berjoget dengan pria di belakangnya yang memegang pinggulnya.

Tabuhan gendang pun mengiringi goyangan Ayu Ting Ting dan pria yang mengenakan kaus bergaris tersebut.

"Puter..puter.. maju.. mundur.. mundur, " ujar pelantun Alamat Palsu ini sembari bergoyang.

Tak diketahui kapan dan dimana video ini direkam.

Namun aksinya tersebut sontak menimbulkan beragam komentar pedas dari netizen.

"Mantap...orang di suruh mundur ni malh dia malah maju enak bngt," ujar akun @yuki_tanjung.

"Kerjaanny mancing ajah tuch ankny umi kulsum..." komentar akun @debiyulianis.

"gak pantas banget !" komentar akun @ardiezonan.

Akun @hannyliliana berkomentar, "Anak sholeh umi kalsum."

"Wkwk yang katanya ga bisa goyang..:-D," ujar akun @demaje62286.

Bagaimana menurut pendapatmu?

Tingkah Mesum Raffi Kepada Ayu

Isu perselingkuhan tentang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kini semakin heboh.

Beberapa bukti memang mengatakan bahwa keduanya seperti memiliki hubungan khusus.

Ditengah kabar yang semakin memanas ini, tiba-tiba video Raffi Ahmad yang menyentuh tubuh Ayu Ting Ting kembali beredar.

Video tersebut diunggah pada akun YouTube Saluran INFO TERKINI.


Dalam video tersebut terlihat Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting dan seorang wanita yang mirip dengan Jessica Iskandar berada di sebuah acara televisi.

Netizen menyoroti tangan Raffi yang sedang menyentuh bagian tubuh Ayu.

Tampak jelas di video itu kedekatan antara Raffi dan Ayu begitu intim.

youtube-thumbnail


Raffi terlihat menyentuh bagian tubuh Ayu dibagian peunggung hinga pinggang.

Namun dilihat dari gerakan tangan Raffi yang turun dari atas kebawah, seakan ia meraba tubuh Ayu.

Melihat video tersebut netizen kaget dan memberi kritikan pedas kepada keduanya.

Pemilik akun Smile manes menulis komentar, "Klw di gituin sapri langsung ngomel ngomel... Klw mamat di nikmati."

Pemilik akun Pricilya Potappel menulis komentar, "Mestinya yang di-boikot Raffi Ahmad."

Pemilik akun Hehd Yeyd menulis komentar, "Raffi hargai sdikit donk perasaan istrimu, jgn mntang2 istrimu diem kmu seensknya nempel2 sma prempuan lain oegang2 kya gtu, wlu kmu sll blang biasa az tpi sbagai wanita q blang tidak biasa dan sungguh terll kmu itu...liat az
diem2 istrimu ngembol bom...dlm diemnya istrimu dia pnya sribu rncana mkin slh satunya nti pisah ma kmu.. raffi klu bsa di rubah sifat dan kbiasaan jelek kmu."

Pemilik akun cantik loh menulis komentar, "Jdi janda mau di rabax gitu aduh harga dri jatuh."

Dinasihati Ibu

Beberapa waktu lalu, artis Raffi ketahuan menggombal Ayusaat mengisi acara "Pesbukers" yang ditayangkan ANTV.

Dalam gombalannya, Raffi mengajak Ayu yang kini menyandang status janda untuk naik ke pelaminan.

Namun, gombalan ini hanya candaan (gimmick).

Akan tetapi, candaan itu justru menjadi bumerang buat Raffi dan Ayu.

Ibunda Raffi, Amy Qanita dikabarkan geram usai melihat tayangan itu dan langsung menghubungi Raffi agar tak melakukan candaan aneh.

"Saya nasihat-in. Saya langsung telepon," kata Amy.

Amy tak mau gosip hubungan gelap antara Raffi dengan Ayu beredar luas.

Sedini mungkin, dia berusaha meredam melalui nasihat kepada putranya itu.

Dicurigai Orang Ketiga

Ayu Ting Ting merupakan sosok dicurigai sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raffi dengan Nagita.

Tingkah ibunda Bilqis Khumairah tersebut kadang dianggap terlalu centil dan ganjen, terutama kepada Raffi. Sebaliknya, Raffi pun demikian adanya kepada Ayu.

Akibat tingkat mereka demikian, sempat beredar isu jika Nagita bakal diceraikan Raffi, terlebih Raffi dan Ayu kadang seperti suami istri.

Nah, tingkah Ayu yang melampaui batas sepertinya membuat Nagita sebagai istri yang cinta suami sakit hati.

Hubungan mereka pun renggang.

Sebagai bukti kerenggangan, saat Nagita dan Ayu ketemu di belakang panggung pada acara perayaan malam ulang tahun stasiun televisi MNC TV ke-25 di Jakata, Kamis (20/10/2016), sempat terjadi sesuatu mengejutkan.

Saat kejadian, Ayu baru saja turun panggung, lalu masuk ke ruang make-up melalui pintu belakang.

Nagita yang sedang menunggu giliran naik panggung, sedang berada di depan ruangan make-up itu.

Ketika melintas di depan Nagita, Ayu terlihat kaku.

Melihat wajah Nagita, dia pun tidak senyum, apalagi menyapa.

youtube-thumbnail



SUMBER



MANTAB BETUL GAN emoticon-Motret emoticon-Motret emoticon-Motret
Duh burem

Beredar Video Ayu Ting Ting Bertingkah Mesum di Panggung, Perhatikan Seksama
ajib bray ....... emoticon-Ultah

emoticon-Najis
Beredar Video Ayu Ting Ting Bertingkah Mesum di Panggung, Perhatikan Seksama
kenapa fotonya hartoyo banyak bertebaran di BP?emoticon-DP
Quote:Original Posted By tenderloin
kenapa fotonya hartoyo banyak bertebaran di BP?emoticon-DP



Bonus buat ente
Beredar Video Ayu Ting Ting Bertingkah Mesum di Panggung, Perhatikan Seksama
Muka dangdut pantura emoticon-DP
wanita murahan
penyanyi tapi gak ada karya nyata nya
mantaapp artis paslon sebelah emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
janda tocil
artis paling okeh oceh nih bre emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Pantesan rapi amat klepek-klepek. emoticon-DP
Biasa aja ntu braii udah lumrah kalo dangdut mah ga terlalu seronok kaya inul duluemoticon-Ngakak
Nitizen pekok munafikemoticon-Najis
Tocil tp jossss
kebebasan bekspresi & berkarya

jgn terlalu konservatif
Tu jaman masih belom terkenal kali badan masih gemuk hitam..

Udh banyak duit jdi putih jdi beda mukanya jadi tirus dan macung jadi kurus
janda lagi tebar pesona emoticon-Leh Uga
Ada" aja kelakuan si ting ting. Awas bapaknya ngamuk" lagi emoticon-Ngakak
burem
Quote:Original Posted By silitneonhuuek
Duh burem

Beredar Video Ayu Ting Ting Bertingkah Mesum di Panggung, Perhatikan Seksama

masa sihh mas.....
Beredar Video Ayu Ting Ting Bertingkah Mesum di Panggung, Perhatikan Seksama
Beredar Video Ayu Ting Ting Bertingkah Mesum di Panggung, Perhatikan Seksama