alexa-tracking

Papa Bersaksi untuk Kasus E-KTP, Bagaimana Kelanjutannya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5ac1f14088dbc5e8b4569/papa-bersaksi-untuk-kasus-e-ktp-bagaimana-kelanjutannya
Papa Bersaksi untuk Kasus E-KTP, Bagaimana Kelanjutannya?
Setya Novanto alias Papa akhirnya dipanggil untuk kasus E-KTP.

Godfather banget nih dia....

Semoga kalo bener-bener nyangkut, gak berakhir kayak papa minta saham

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Matabelo emoticon-Mewek

Quote:
Papa Bersaksi untuk Kasus E-KTP, Bagaimana Kelanjutannya?
Dijadwalkan menjadi saksi pada sidang lanjutan kasus dugaan korupsi proyek pengadaan e-KTP, Ketua DPR RI Setya Novanto tiba di Pengadilan Tipikor, Jakarta, sekira pukul 08.35 WIB, Kamis (6/4).

Novanto enggam berbicara banyak pada wartawan soal kesiapannya mengikuti sidang hari ini. "Nanti kita lihat di persidangan," kata Novanto singkat.

Saat ditanya soal isi dakwaan yang menyebutkan adanya pemberian uang kepada dirinya, Novanto hanya tersenyum sambil terus berjalan. Ia juga mengelak menjawab soal pertemuannya dengan pengusaha Andi Agustinus alias Andi Narogong dalam pembahasan anggaran proyek penerapan KTP elektronik yang telah merugikan negara sebesar Rp 2,3 triliun itu.

Dalam dakwaan, Novanto disebut menerima Rp574 miliar atau 11 persen dari total nilai kerugian negara sebesar Rp2,3 triliun. Ketua Umum Partai Golkar ini juga disebut mengarahkan perusahaan tertentu sebagai pemenang proyek e-KTP.

Namun, tuduhan tersebut dibantah Novanto. Ia bahkan mengaku tak mengenal pengusaha Andi Agustinus alias Andi Narogong sebagai orang yang disebut membagikan uang pada sejumlah anggota DPR.

Saksi lain yang dijadwalkan hadir adalah anggota fraksi Golkar Markus Nari, dan sejumlah pihak swasta yakni Achmad Fauzi, Dudy Susanto, Anang Sugiana, Evi Andi Noor Alam, Johanes Richard Tanjaya, Jimmy Iskandar, serta mantan pegawai Kementerian Dalam Negeri Suciati.


sumber https://goo.gl/jIj1PE
Papa emoticon-Mewek