alexa-tracking

"Islam Akan Jadi Agama dengan Jumlah Pemeluk Terbesar di 2075"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5a84bc1d770af128b4567/quotislam-akan-jadi-agama-dengan-jumlah-pemeluk-terbesar-di-2075quot
Love 
"Islam Akan Jadi Agama dengan Jumlah Pemeluk Terbesar di 2075"
Quote:"Islam Akan Jadi Agama dengan Jumlah Pemeluk Terbesar di 2075"
Kompas.com - 06/04/2017, 09:02 WIB

"Islam Akan Jadi Agama dengan Jumlah Pemeluk Terbesar di 2075"
.(AFP PHOTO)

KOMPAS.com - Islam diprediksi akan menjadi agama dengan jumlah pemeluk terbesar di dunia pada tahun 2075.

Hal itu seiring dengan terus bertambahnya bayi yang lahir di keluarga Muslim. Prediksi itu dipaparkan lembaga kajian Amerika Serikat Pew Research Center.

Disebutkan, gabungan faktor keluarga muda dan tingginya tingkat kesuburan membuat bayi yang lahir di keluarga Muslim antara tahun 2030-2035 diperkirakan mencapai 225 juta.

Sementara, bayi yang lahir dari orangtua Kristen sekitar 224 juta.

"Pada periode 2055-2060, bayi yang lahir di keluarga Muslim 232 juta, sementara di keluarga Kristen angkanya 226 juta," demikian kutipan dari hasil kajian Pew.

Data tahun 2015 memperlihatkan, dari 7,3 miliar penduduk dunia, sekitar sepertiganya memeluk agama Kristen (31 persen).

Penduduk Muslim menduduki proporsi terbesar kedua dengan 1,8 miliar atau setara dengan 24 persen dari populasi global.

Antara tahun 2015-2060, jumlah penduduk dunia diperkirakan meningkat 32 persen menjadi 9,6 miliar jiwa.

Selama periode ini, jumlah penduduk Muslim meningkat pesat dengan bertambah 70 persen.

Jumlah pemeluk Kristen meningkat 34 persen, sedikit di atas laju pertambahan penduduk dunia.

Namun angka itu jauh lebih lambat jika dibandingkan dengan pertambahan pemeluk Islam.

Saat ini, sebagian besar Muslim tinggal di kawasan Asia dan Pasifik, seperti di Indonesia, India, Pakistan, Bangladesh, Iran, dan Turki.

Indonesia memegang predikat sebagai negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia. "Namun, predikat tersebut akan diambil alih oleh India pada 2050," kata tim peneliti Pew.

Disebutkan juga, konsentrasi penduduk Muslim akan beralih dari kawasan Asia dan Pasifik ke Afrika dalam beberapa dekade ke depan.

Secara khusus, pertambahan penduduk Muslim terjadi di kawasan Afrika Sub-Sahara, akibat tingginya tingkat kesuburan.

Pada 2040, diperkirakan kenaikan alamiah penduduk Muslim di Afrika Sub-Sahara lebih tinggi dari Asia.


http://internasional.kompas.com/read...besar.di.2075.

tadinya ane kira banyak yang jadi mualaff......ternyata hobi bikin anak emoticon-Bedug emoticon-Salaman
2075?

lama amad..

surem jadi manusia taun segitu, mau apa aja agamanya.

taun segitu udah ga ada kerjaan manusia, semua udah di ganti ama robot.

ini aja 15/20 taun lagi profesi supir udah pada ilang

youtube-thumbnail
kirain bibib udah belajar jurus kage bunshin emoticon-Matabelo
banyak istri banyak anak banyak kemiskinan = kombinasi maut kiamat emoticon-Om Telolet Om!

ntap betul emoticon-Om Telolet Om!
alhamdulillah ...............
Seleksi alam. Yang GOBLOG dan menipu bakal tersingkir emoticon-Traveller
terus gw musti apa gan?
jadi mualap? emoticon-Leh Uga
1 laki beristri 4, anak nya 12..

Masuk akal sih hitungannya..

Bisa jadi lebih cepat dari 2075..emoticon-Recommended Seller
"Islam Akan Jadi Agama dengan Jumlah Pemeluk Terbesar di 2075""Islam Akan Jadi Agama dengan Jumlah Pemeluk Terbesar di 2075"
Yang terpenting kualitas, bukan kuantitas emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
poligami bikin anak makin banyak emoticon-Recommended Seller
yang ada malah makin banyak Muslim bodoh dan miskin di dunia ini..

karena bodoh dan miskin maka berkembang jadi arogan dan radikal..

pada akhirnya hanya jadi sampah masyarakat, warga terpinggirkan..

citra Islam malah jadi terpuruk lagi..
Bui di lautan....

pencontohnya aa gym sih emoticon-Mad
Banyak, tapi belon ada yg bisa explore ke Mars. Padahal...

emoticon-Ngakak
trus kalo banyak yg cuma mendadak islami kayak nasbung, berarti makin banyak juga yg masuk neraka. emoticon-Big Grin
pintu yg besar menuju neraka, pintu kecil menuju surga, nah kalo paling banyak, gak mungkin bisa lewat pintu kecil, pastilah lewat pintu besar emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By elfferis
trus kalo banyak yg cuma mendadak islami kayak nasbung, berarti makin banyak juga yg masuk neraka. emoticon-Big Grin
pintu yg besar menuju neraka, pintu kecil menuju surga, nah kalo paling banyak, gak mungkin bisa lewat pintu kecil, pastilah lewat pintu besar emoticon-Big Grin


Hahahaha..

Hush.. mereka dah punya kavlingan sendiri di Syurga versi mereka.

Ente jgn pudarkan semangat donk ahemoticon-Wkwkwk
Secara logika emg iya, soalnya disaat negara maju yg notabene mayoritas non muslim mengendalikan jumlah kelahiran, sedang org Muslim terutama yg konservatif menentang pengendalian kelahiran malah cenderung banyak anak banyak rejeki, anak adalah titipan Allah
ini akibat kontes banyak²an anak antara india dan negara afrika ya bre emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
idup FPI
calon presiden indon masa depan emoticon-Ultah