alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5a47c56e6afc4048b4579/sandiaga-uno-mengeluh-laporannya-ke-bawaslu-tak-pernah-digubris
Sandiaga Uno Mengeluh Laporannya ke Bawaslu Tak Pernah Digubris
Sandiaga Uno Mengeluh Laporannya ke Bawaslu Tak Pernah Digubris


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sandiaga Salahudin Uno mengeluh laporan pihaknya terhadap beberapa praktek kecurangan Pilkada Jakarta tak pernah mendapat tindak lanjut oleh Bawaslu.

Hal itu disampaikannya menanggapi fenomena politik sembako yang terjadi di Jakarta Timur yang menurutnya sudah terjadi selama satu minggu terakhir.

"Mengenai politik sembako, saya sudah minta Pak Syarif (sekretaris tim pemenangan Anies-Sandi) untuk melaporkan ke Bawaslu, walaupun pada kenyataannya laporan-laporan kami sebelumnya juga belum ditindaklanjuti."

"Ini lah susahnya melawan petahana, melawan orang yang punya kekuasaan. Kita hanya bisa mengelus dada saja kalau laporan kami tidak digubris," ujarnya.

Hal itu disampaikan Sandiaga Uno saat melakukan kampanye tatap muka dengan warga Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2017).

Mengenai laporan atas tindakan sembako politik, Sandiaga Uno mengatakan banyak pihak di luar dirinya yang juga sudah mengajukan laporan kepada Bawaslu.

"Kami sudah sampaikan laporan dan ternyata sudah banyak pihak juga yang melaporkan hal tersebut," tegasnya.

Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...ernah-digubris

---

Baca Juga :

- Sandiaga Uno: Ada Politik Sembako di Jakarta Timur

- Ahok-Djarot Tegaskan Komitmen Tegakkan Islam Rahmatan Lil ‘Alamin

- Komunitas Hijabers Ini Dukung Ahok-Djarot