alexa-tracking

Stadion Depati Amir Siap Gelar Laga Liga 2 Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5a19bdcd770c61d8b457a/stadion-depati-amir-siap-gelar-laga-liga-2-indonesia
Stadion Depati Amir Siap Gelar Laga Liga 2 Indonesia
Stadion Depati Amir Siap Gelar Laga Liga 2 Indonesia


Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Stadion Depati Amir Pangkalpinang dipastikan sudah siap menggelar laga kandang PS Timah Bangka Belitung untuk kompetisi Liga 2 Indonesia.

Demikian diungkapkan Suparlan, Kepala Pekerjaan Umum Kota Pangkalpinang yang membawahi Unit Pelaksana Teknis Stadion Depati Amir pada Rabu (5/4/2017).

Menurut Suparlan dengan kapasitas 14 ribu penonton ditunjang dengan fasilitas lain membuat Stadion Depati Amir menjadi stadion terbaik di Bangka Belitung.

Ia memastikan stadion kebanggaan warga Pulau Timah itu mampu menggelar laga Liga 1 Indonesia tinggal menambahkan lampu untuk penerangan malam hari.

"Sudah sangat siap rumput selalu kita pelihara dengan baik. Fasilitas lainnya juga tidak ada masalah lagi tinggal membenahi hal-hal kecil saja," Suparlan menambahkan.

Dikatakan dia, untuk menggelar laga sekelas Liga 2 atau dulu Divisi Utama yang merupakan satu tingkat di kompetisi utama Liga 1 merupakan kebanggan.

Masyarakat Pangkalpinang khususnya dan masyarakat Bangka Belitung pada umumnya diminta memberikan dukungan tim kesayangan mereka. Harapannya tentu saja PS Timah Babel akan lolos ke Liga 1 musim berikutnya.

"Ini kesebelasan kebanggan Bangka Belitung jadi ayo kita dukung dan support langsung dengan datang ke Stadion Depati Amir saat laga kandang," pinta Suparlan.

Sementara itu Fatonah Koordinator Event Organizer Bangka Pos Group yang dipercaya mengelola tiket kandang juga mengaku sudah siap.

Pihaknya masih menunggu jadwal resmi laga Liga 2 Indonesia untuk mencetak tiket. Nantinya tiket yang dijual dibagi dalam empat kategori yakni VIP, Tribun 1, Tribun 2 dan festival.

Untuk harga tiket masih dilakukan pembicaraan dengan manajemen PS Timah Babel. "Kita juga siaap tinggal tunggu jadwal resmi Liga 2 dan menentukan harga tiket," ungkap Fatonah.

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...ga-2-indonesia

---

Baca Juga :

- Persib Bandung Berharap Jadwal Pembukaan Liga 1 Jangan Ditunda Soalnya Persiapan Sudah Matang

- Persija Jakarta Main di Stadion Patriot Bikin Bangga Ismed Sofyan

- Michael Essien dan Carlton Cole Masih Butuh Waktu Adaptasi kata Umuh Muchtar