alexa-tracking

Usai Tertangkap di Kos, Polisi Seret Pembunuh Sadir Pembantu ke Rumah Mewah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e59a99dc06bdc5638b4574/usai-tertangkap-di-kos-polisi-seret-pembunuh-sadir-pembantu-ke-rumah-mewah
Usai Tertangkap di Kos, Polisi Seret Pembunuh Sadir Pembantu ke Rumah Mewah
Usai Tertangkap di Kos, Polisi Seret Pembunuh Sadir Pembantu ke Rumah Mewah


Laporan Wartawan Surya, Fatkul Alamy

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Begitu tertangkap tim Anti Bandit Satreskrim Polrestabes Surabaya menggiring pelaku ke lokasi pembunuhan Sri pada Rabu (5/4/2017) malam.

Pelaku membunuh Sri di sebuah kamar di rumah majikannya, Simon Raharjo Tansil, Sabtu (1/4/2017). Ia tewas dengan luka mengenaskan di leher akibat sayatan senjata tajam.

Sebelum menggelandangnya, dari lokasi penangkapan polisi menggeledah kamar kosan pelaku dan menemukan barang bukti memperkuat penyidikan.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga memimpin penyidikan kasus pembunuhan dengan membawa pelaku ke lokasi pembunuhan.

"Kami membawa pelaku ke lokasi kejadian. Barang buktinya sudah kami dapat," ucap Shinto kepada wartawan pada Rabu (5/4/2017) malam.

Kabarnya, pelaku ngekos tidak jauh dari rumah majikan korban, Simon. Tapi, pelaku bukan orang yang dikenal korban atau majikan korban.

Pelaku seorang diri saat menghabisi nyawa Sri asal Tuban. Jenazah korban ditemukan di kamarnya pada Sabtu (1/4/2017) pagi.

Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2...ke-rumah-mewah

---

Baca Juga :

- Pembunuh Pembantu Rumah Tangga di Surabaya Ditangkap di Kamar Kos

- Massa Amuk Terdakwa Pembunuhan Ibu dan Anak, Polisi Kena Bogem

- Polrestabes Surabaya Buru Mafia Tanah Senilai Rp 2 Miliar