alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Balapan Usung Capres, Parpol Berebut Cari Muka ke Jokowi?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e596c7a2c06ece028b4568/balapan-usung-capres-parpol-berebut-cari-muka-ke-jokowi

Balapan Usung Capres, Parpol Berebut Cari Muka ke Jokowi?

Agak miris, lingkaran Pak Jokowi dipenuhi penjilat... emoticon-Sorry emoticon-Hammer2 Balapan Usung Capres, Parpol Berebut Cari Muka ke Jokowi?

Apakah begitu besar pesona seorang Jokowi, sehingga partai politik berebut saling adu cepat mengusung dirinya dalam pencalonan Presiden yang masih dua tahun lagi?. Meski berasal dari partai PDI Perjuangan, tapi Jokowi sampai saat ini telah mendapatkan dukungan dari partai lain, sebut saja Golkar, Nasdem, Hanura dan terakhir PPP versi Djan Faridz.

Saat keempat partai tersebut telah memproklamirkan diri sebagai partai yang akan mengusung Jokowi, PDI Perjuangan malah adem-adem saja. Belum ada keluar pernyataan dari petinggi partai berlambang moncong putih tersebut. Walaupun hampir pasti PDI P akan mengusung kembali Jokowi dalam pertarungan pemilu yang akan dilaksanakan serentak antara legislatif dan Presiden.

SUMUR:
http://politiktoday.com/balapan-usun...medium=twitter
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
cari muka ke emak banteng lebih tepatnya demi jatah kursi
jokowi cuman petugas partai emoticon-Toast
Mamak bnteng memang jos berhasil ngorbitin pemimpin2 berkwalitas, gag spt ks cm jago ngasilin generasi baik emas generasi indonesia ber thereSome
Gue tadi udah komen di trit yang judulnya sama, sumbernya sama, isinya ngambang juga sama.
Balapan Usung Capres, Parpol Berebut Cari Muka ke Jokowi?
Diubah oleh teacupmind
jokowi politiciansmagnet emoticon-Big Grin
Tukang mebel tpi strategi politik nya bagus
tunggu saja ... akan terus bertambah emoticon-Big Grin
dulu 3 tahun menjelang pilpres ada 1 partai yg ngiklan terus di tv

sekarang cuma perindo doang

si partai yg ada elang teriak mana ni di tv
Baca yg lengkap makanya agankuuuu, supaya tidak salah tafsir emoticon-Mewek
itu berarti Elektabilitas Pak De semakin Tinggi... Nasbung Sumbu Pendek siap2 Kerja Lebih Keras...
Balapan Usung Capres, Parpol Berebut Cari Muka ke Jokowi?Balapan Usung Capres, Parpol Berebut Cari Muka ke Jokowi?
Diubah oleh presiden.trump
Quote:


kapan bisa nerima kenyataan nya sih lu?

si krempeng aja sekarang udah di dukung golkar, seandainya PDIP ga ngusung dia lagi. tinggal lompat ke perahu baru.

si krempeng emang ga sombong sok ngasih image pemimpin tertinggi kayak si Mbok atawa si Bowo.

diem2 mah elektabilitasnya tinggi. si Mbok aja klu macem2 bisa ditinggal.

emoticon-Cool
semoga pdip jaya dibawah komando

jokowi
Quote:


bner bgt ini
ane rada gak suka ma mbokde,tapi ane akuin pdip dan pks adalah partai yg bisa menciptakan kader sendiri. Tapi pdip ane liat lebih unggul kalo soal pemimpin berkualitas,contohnya ya jkw,risma,ganjar. Dan kampretnya ni parte loyalisnya jg banyak mpe tingkat rt.
wowo gimana dong?? emoticon-Mewek
Quote:


fakta yang menyesakkan hihihi
partai sapi kira² bakal ikutang njilat ga bre emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:



teserah bos,
kader partai ya tetep kader.
gak bisa dipungkiri semuanya tergantung ketum.

emoticon-Shakehand2
Quote:


gw tau keknya

GERANDONG yee


emoticon-Traveller
Haha bener banget iniu, dari lubuk hati yg paling dalam ya gan? emoticon-Wakaka
Quote:


Bener banget ini hahaha... Ungkapan dari lubuk hati yang paling dalam ya gan? emoticon-Wakaka emoticon-Sundul Up
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di