alexa-tracking

Bahagianya Chelsea Olivia Punya Natusha yang Lucu dan Pintar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e593915c779859578b456b/bahagianya-chelsea-olivia-punya-natusha-yang-lucu-dan-pintar
Bahagianya Chelsea Olivia Punya Natusha yang Lucu dan Pintar
Bahagianya Chelsea Olivia Punya Natusha yang Lucu dan Pintar


TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK - Selama 1,5 tahun menjalani bahtera rumah tangga, ada cerita yang berbeda setiap harinya dalam pernikahan bintang sinetron Chelsea Olivia (24) dan Glenn Alinskie (28).

Kehidupan mereka semakin berbeda dengan kedatangan buah hati yang lahir beberapa bulan lalu, Natusha Olivia Alinskie.

Chelsea mengatakan, setiap hari terdapat hal baru dalam keluarga kecilnya, yang membuat ia senang dan semangat mengurusi keluarganya itu.

"Kita memang enggak pintar mengurus anak, tetapi punya anak tuh suatu yang berharga banget," kata Chelsea Olivia saat ditemui dalam grand opening usaha Glen Alinskie 'Lamington Pontianak', di Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (2/4/2017).

Wanita kelahiran Lampung, 29 Juli 1992 ini mengungkapkan rasa syukurnya menjadi ibu rumah tangga dan bisa memiliki anak.

"Kangen terus sama anak, dan bersyukur bisa punya anak. Anaknya lucu banget, ngertiin, dan pinter banget," ungkap Chelsea Olivia.

Rasa syukur juga dirasakan oleh Glenn. Chelsea mengatakan, ketika suaminya bekerja, di tengah-tengah kesibukan Glenn selalu meminta foto dan video perkembangan Natusha.

Glenn menjelaskan, memiliki anak selalu membuatnya untuk ingin cepat pulang ke rumah, agar bisa bertemu dan bermain dengan Natusha.

"Dulu Natusha sakit, pasti pulang cepat-cepat. Jadi mau cepat-cepat pulang ke rumah aja," ucap Glenn.

Ia menambahkan, keinginannya terus berada di dekat sang anak dan Chelsea, sangat berbeda ketika Glenn belum memiliki anak dan baru awal-awal menikah dengan Chelsea.

"Dibandingkan dulu, pas menikah belum ada anak, pergi ke lokasi syutting pagi dan syuting baru sore, ya udah lah. Kalau sekarang calling jam 9 pagi tapi syuting jam 3 sore bisa ngomel-ngomel. Jadi mau efektif aja waktunya sama anak," beber Glenn Alinskie. (*)

Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2017...ucu-dan-pintar

---

Baca Juga :

- Sebalnya Chelsea Olivia Disebut Cuma 'Numpang' Melahirkan Natusha

- Hatinya Tak Bisa Tinggalkan Anak, Chelsea Olivia Pilih Cuti Dari Sinetron

- Pikirkan Masa Depan, Glenn Alinskie Buka Bisnis Kuliner

×