alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Phil Jagielka Persembahkan Gol untuk Seamus Coleman
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5938b582b2e0e628b456d/phil-jagielka-persembahkan-gol-untuk-seamus-coleman

Phil Jagielka Persembahkan Gol untuk Seamus Coleman

Phil Jagielka Persembahkan Gol untuk Seamus Coleman


TRIBUNNEWS.COM - Phil Jagielka mempersembahkan gol yang dicetaknya pada laga melawan Manchester United untuk Seamus Coleman, pemain bek Everton yang mengalami cedera patah tulang, dua pekan lalu.

Jagielka mencetak gol penting bagi Everton pada laga di Stadion Old Trafford, kemarin. Itu gol pertamanya untuk skuad Toffees musim ini.

Terakhir kali pemain bek Timnas Inggris itu mencetak gol untuk Everton nyaris dua tahun silam, 703 hari, sejak Mei 2015 pada laga melawan Aston Villa.

Ketika melakukan selebrasi gol, pemain berusia 34 tahun itu mengacungkan jari-jarinya sambil menunjukkan angka 23, nomor punggung yang biasa dipakai Coleman.

Namun, gol Jagielka pada menit ke-22 itu tak berhasil memberi kemenangan kepada Everton, menyusul gol balasan dari striker Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic pada menit injury time babak kedua, dan laga berakhir seri 1-1.

"Memang bukan hasil seperti itu yang kami inginkan, tapi gol itu saya dedikasikan kepada Seamus Coleman. Saya mendukungmu sampai akhir," ujar Jagielka melalui akun media sosialnya, kemarin.

Coleman mengalami cedera patah tulang saat membela Timnas Irlandia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Timnas Wales.

Pemain bek berusia 28 tahun itu harus menjalani operasi dan dipastikan absen hingga akhir musim.

Sementara itu, Jagielka tak bisa menutupi kekecewaan timnya gagal mempertahankan keunggulan pada laga di Old Trafford kemarin.

Kegagalan membawa pulang tiga poin itu harus menjadi pelajaran berharga bagi skuad Toffees.

"Ketika Anda datang ke tempat seperti Old Trafford, Anda perlu menjaga bola selalu, karena mereka tim dengan banyak pemain hebat yang bisa melukaimu kapanpun mereka mendapat kesempatan. Tentu saja kami kecewa kehilangan dua poin, terutama pada menit terakhir laga seperti itu. Tapi, ini memberi kami pelajaran berharga tentang apa yang perlu kami perbaiki," ujarnya, seperti dikutip Liverpool Echo.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Kamis (6/4/2017)

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...seamus-coleman

---

Baca Juga :

- Celta Vigo Incar Poin Penuh di Laga Kontra Valencia

- Arema FC Gelar Pemusatan Latihan di Malang

- Manchester United Alami Stagnasi

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di