alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e5923ac1cb179d6a8b458b/celta-vigo-incar-poin-penuh-di-laga-kontra-valencia
Celta Vigo Incar Poin Penuh di Laga Kontra Valencia
Celta Vigo Incar Poin Penuh di Laga Kontra Valencia


TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Celta Vigo, Eduardo Berizzo, berharap timnya bisa memperoleh poin saat menghadapi Valencia pada laga pekan ke-30 Liga Spanyol, Jumat (7/4/2017) dini hari WIB.

Berizzo ingin Celta tembus ke enam besar.

Berizzo mengatakan bahwa poin tambahan dari tiap laga tandang membuka peluang bagi Los Celestes, julukan Celta Vigo, untuk mewujudkan target itu.

"Kami sedang mengincar poin tambahan di sisa laga ini untuk mewujudkan target tersebut. Oleh karena itu, kami serius menyiapkan diri, termasuk jelang menghadapi Valencia. Kami harus bisa membawa pulang satu atau tiga poin dari Valencia," kata Berizzo dikutip dari Marca.

Berizzo berujar bahwa jika tembus ke zona enam besar, maka timnya bisa berpeluang tampil di Liga Europa dan Liga Champions musim depan.

"Kami akan bekerja keras agar bisa bermain di dua kompetisi Eropa itu. Tim harus tampil total dan fokus menghadapi Valencia. Jika kami memperoleh kemenangan, maka laga selanjutnya menjamu Eibar, Minggu (9/4/2017), akan semakin mudah untuk diselesaikan," ujar Berizzo.

Pelatih asal Argentina berusia 47 tahun tersebut yakin Sergio Alvarez dan kawan-kawan bisa mendapatkan hasil memuaskan di kandang Valencia.

"Saya yakin tim bisa memberikan penampilan terbaik dan memperoleh hasil memuaskan, karena pemain dalam kondisi baik. Kami ingin melanjutkan tren positif setelah berhasil mendapatkan tiga kali kemenangan berturut-turut," jelas Berizzo.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Kamis (6/4/2017)

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...ontra-valencia

---

Baca Juga :

- Arema FC Gelar Pemusatan Latihan di Malang

- Craig Shakespeare Minta Pemain Tidak Cepat Puas Diri

- Manchester United Alami Stagnasi

×