alexa-tracking

Komunitas Hijabers Ini Dukung Ahok-Djarot

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e590c131e2e6f8098b4573/komunitas-hijabers-ini-dukung-ahok-djarot
Komunitas Hijabers Ini Dukung Ahok-Djarot
Komunitas Hijabers Ini Dukung Ahok-Djarot


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kaukus hijabers pro NKRI menyatakan dukungannya kepada pasangan nomor pemilihan dua calon Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dalam Pilgub DKI Jakarta tahun 2017.

Perempuan muslim berjilbab ini menyatakan dukunganya terhadap pasangan calon nomor pemilihan dua karena sudah memberikan solusi bagi kelanjutan pembangunan di Jakarta.

Sandra, presidium Kaukus Hijabers Pro NKRI mengatakan, Djarot adalah tokoh Nadhatul Ulama yang telah berjasa bagi umat Islam.

"Bersama Ahok dan Haji Djarot sudah memberangkatkan ribuan orang naik haji, menaikkan gaji marbot dan sebagainya. Ini membuktikan Haji Djarot bukan hanya pemimpin yang beramanah, tapi seorang muslim yang baik," kata Sandra kepada wartawan di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Rabu (5/4/2017).

Sandra juga mengatakan, keterpihakan Djarot terhadap kepentingan umat muslim membuat mereka mengambil pilihan untuk mendukung Ahok-Djarot.

Menurutnya soal Djarot telah melakukan kontrak dengan partai Islam sebagai komitmen mereka terhadap umat.

Hal serupa dikatakan Sarah yang merupakan mahasiswi, Kaukus Hijaber Pro NKRI adalah lintas profesi. Mereka kebetulan berlatar perempuan muslim dan berhijab.

Sarah yang juga sebagai mahasiswa, mengharapkan program-program unggulan pasangan ini perlu diteruskan, seperti adanya layanan kesehatan dan pendidikan.

"Kami ingin Jakarta lebih baik. Haji Djarot jelas muslim," kata Sarah.

Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...ng-ahok-djarot

---

Baca Juga :

- Tim Kuasa Hukum Optimis Hakim Akan Putus Bebas Ahok

- Ahok: 'Kalau Disurvei Justru Saya Pasti Kalah, Katanya Gitu'