alexa-tracking

Mau Balas Dendam Soal Kompas TV, Pakai iNews Undang Ahok Djarot Mendadak Buat Debat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e58d3b14088d43188b456b/mau-balas-dendam-soal-kompas-tv-pakai-inews-undang-ahok-djarot-mendadak-buat-debat
Mau Balas Dendam Soal Kompas TV, Pakai iNews Undang Ahok Djarot Mendadak Buat Debat
Mau Balas Dendam Soal Kompas TV, Pakai iNews Undang Ahok Djarot Mendadak Buat Debat

Ketidakhadiran Anies Sandi dalam Debat Kandidat di Kompas TV, Minggu, 2 April 2017 menyeret kubu ini dalam bulan-bulanan publik. Hingga hari ini pun Anies Sandi menjadi bahan ledekan khususnya di media sosial akibat kekecutan mereka hadir dalam debat yang dipandu Rosiana Silalahi. (baca: Terbongkar Anies Takut Debat Lawan Ahok di KompasTV)

Sumber Gerilyawan di Timses Anies Sandi jauh-jauh hari sudah mengabarkan akan ada upaya balas dendam terhadap Ahok Djarot sekaligus usaha meredam keriuhan ejekan publik atas kepengecutan Anies Sandi.

Timses dan Anies Sandi benar-benar terpuruk apalagi tagar #AniesTakutDebat sempat merajai puncak TT di Indonesia (Baca: Gara-gara Anies Takut Debat, Netizen Lambungkan #AniesTakutDebat)

Terbukti untuk meredam dan mengalihkan isu Anies takut debat, Timses Anies menggelar Pidato Kebangsaan di Hotel Dharmawangsa. Tapi alih-alih memperoleh simpati publik, pidato Anies menjadi bahan ledekan baru, karena bicara kemiskinan dari sebuah hotel mewah (baca: Ironis! Dari Hotel Mewah Dharmawangsa, Anies Pidato Soal Kemiskinan Ekstrem)



Sebagai usaha balas dendam terhadap Ahok Djarot, terungkap secara diam-diam Anies Sandi merencanakan sebuah debat di iNews TV, media milik taipan media dan penganut Kristen Fundamentalis yang mendukung Anies Sandi: Hary Tanoe.

Menurut dokumen yang Gerilyawan peroleh, surat undangan dari iNews untuk Debat di iNews, Jumat 7 April 2017 bertanggal 3 April dan dikirimkan tidak langsung ke pihak Basuki Djarot tapi melalui email umum timses. Padahal sekelas iNews pastilah memiliki kontak-kontak langsung dengan Basuki Djarot.

Debat dadakan yang diadakan oleh TV milih kolaborator Anies Sandi ini memang sengaja dirancang untuk balas dendam dan mengonfirmasi sumber Gerilyawan dari Timses Anies Sandi. Hal ini terbukti tanggal surat undangan tertanggal 3 April, artinya satu hari setelah Debat di Kompas TV yang Anies Sandi tidak datang karena takut.

Menurut sumber Gerilyawan pula meskipun surat itu bertanggal 3 April, tapi baru dikirim 4 April. Dalam iklan digital yang disebarkan oleh iNews masih tertulis Ahok Djarot (dalam konfirmasi), artinya mereka belum memperoleh jawaban dari pihak Ahok Djarot karena memang undangan dan pemberitahuan yang sangat mendadak.

Mau Balas Dendam Soal Kompas TV, Pakai iNews Undang Ahok Djarot Mendadak Buat Debat
Spoiler for Surat Undangan dari iNews TV tanggal 3 April, 1 hari ketelah Debat di Kompas TV yang gagal, tapi baru dikirim 4 April:


Anies Sandi dan iNews Hary Tanoe telah terbukti melakukan “fetakompi” (faith a comply) dengan kesengajaan dan untuk tujuan yang jahat, agar Ahok Djarot terdesak dan terpaksa menerima atau mereka akan diperlakukan seperti halnya Anies Sandi yang pengecut tidak datang debat.

Meskipun antara debat di Kompas TV dan iNews adalah dua hal yang berbeda. Debat di Kompas TV sudah direncanakan jauh-jauh hari dan melalui lobi dan negoisas dua pihak (baca: Terbongkar Ini Sebab Anies Sandi Tidak Hadir Debat Kompas TV). Anies Sandi memang takut dan trauma tidak mau datang, khususnya Anies yang tampil buruk dalam acara Mata Najwa sebelumnya (Baca: Anies Trauma Debat, Takut Hadir di KompasTV)

Pemilihan Debat dadakan di iNews TV pun dipilih untuk menyulitkan posisi Ahok, hari Jumat 7 April pukul 20:00WIB. Hari Jumat sebenarnya Ahok sudah memiliki acara Ahok Show di Media Sosial yang sudah tayang benerapa kali dan yang terakhir Jumat 31 Maret 2017, Ahok Show bersama Maia dan Afghan.

Demikian terungkap cara-cara kotor Anies Sandi untuk membelas dendam terhadap Ahok Djarot dengan menggelar debat dadakan di iNews TV yang disponsori taipan media Hary Tanoe. Anies Sandi tidak terima menjadi sasaran ledekan dan kecaman publik yang sebenarnya hasil dari kebodohan dan kepengecutan mereka sendiri.

debat tanggal 7 April 2017 tanpa ada persetujuan 2 belah pihak main tentukan tanggal dan jam sembarangan pula, udah gitu mau ngancurin jadwal ahokshow yang udah terencana sebelumnya

Mau Balas Dendam Soal Kompas TV, Pakai iNews Undang Ahok Djarot Mendadak Buat Debat
sumber mane? gerilya politik? emoticon-Cape d...
Ya jabanin aja
Ntar ana info ke Bang Ala supaya minta Ahok datang aja di debat Inews
acara Ahok Show dipindah waktu shootingnya
Quote:


Kayaknya gerpol tapi kalau dari kata2nya bisa dipercaya juga
Setiap Jumat ahokshow kan jam 20:00
Ini memang aksi balas dendam
Quote:


Ga boleh gitu donk
Lagian itu masih ada konfirmasi pula dibuat
Email dikirim tanggal 4 acara tanggal 7 tidak rapat langsung main dor aja
main silent email emoticon-Takut

mana bisa dadakan emoticon-Nohope bagaimana etikanya
dijabanin ama ahok.

panggilan hukum aja dijabanin. undangan debat tv berita cemen mah biasa aja.

emoticon-Wkwkwk
nanti kalo dtg beneran bisa kelonjotan loh

awas lo senjata makan tuan
Tv abal2 ini mah
Kalo mau bales dendem pake tvone atau cnn dong
Fetakompi apaan?
yah gerpol sumbernya ... mual" kalo liat tulisan gerpol emoticon-Nohope
Quote:


Sudah blacklist di bp ga ada sumber lain apa.. tapi jgn suara islam ya sama kaya gerpol itu
Wow TV barokah punya K.H Panoesdibjo emoticon-Leh Uga
cius nih? ngkoh mah pasti Dateng !
pasti di jabanin kalo emang debat mah
jebmen sudah disiapkan di iNews pastinya
rame2x mention ke akun twitternya ahok,suruh jabanin aja biar keliatan kualitas sampahnya inews
Quote:


Waktu balada cinta Rizieq dulu gerpol duluan yang ngeberitain gan, baru sehari selanjutnya baru jadi heboh

Tapi ya sudahlah yang penting kalau gerpol mau beritanya asli tapi kalau di blacklist ga ada gunanyaemoticon-Cendol Gan
ini akan disesuaikan sama kemauan formatnya Pak Anies atas arahan Pak Eep Saifullah
×