alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cintai dan Berbanggalah Hidup di Negara Kesatuan Republik ndonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e587d356e6af55518b4568/cintai-dan-berbanggalah-hidup-di-negara-kesatuan-republik-ndonesia

Cintai dan Berbanggalah Hidup di Negara Kesatuan Republik Indonesia

Quote:


NKRI harga mati emoticon-I Love Indonesia

SUMUR
Diubah oleh raisafans
Urutan Terlama
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
I Love USA

banggalah dengan Amerika, jangan bangga dengan asia apalagi arab emoticon-Big Grin
kurang bangga kalo koruptor belom dihukum mati emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Shakehand2
bangga sih bangga gan,
yang bikin jijik itu majikan nastak dan gerombolan nastak
emoticon-Stick Out Tongue
Bangga ah gw, Indonesia gitu loch. dah ah.
Yg suka ribut itu sesama fans budaya luar

Fans budaya barat & fans budaya menlen ribut sama fans budaya arab

Fans campursari santai aja
hmmm emoticon-Cool
forum anjir emoticon-Amazed
Banggalah gw di indoensia.
Negara yang paling--paling merdeka menurut gw.
kebebasan yang sangat2 bebas.

Kalau ada yang bilang Indonesia belum merdeka, pantatnya kebanyak ditusbol tuh. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Ane bangga hidup disini, karena ane lahir disini, dari kecil enyak ane ngajarin ane untuk hormat kesemua orang apalagi tempat ane lahir ampe gede ini banyak banget kalangan , cina ada, arab ada, nigeria 1 biji ada, madura ada, perek ada, sabu ada, lengkapppp


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di